My devil part-17😈

53 4 1
                                    

*yuri masuk lah maaf ya appart ku tidak terlalu besar*(park jimin)

*nee oppa tidak masalah ,terimakasih karna kau sudah mau menampungku*(yuri)

*jangan berucap seperti itu siapa yg menampungmu kau boleh menganggap ini sebagai rumahmu sendiri*(park jimin)

*nee gumawo oppa kau sangat baik*(yuri)😊

*apa rencanamu selanjutnya*(park jimin)

*sepertinya aku akan pulang saja kerumah orang tua ku*(yuri)

*yur apa kau sudah memiliki pasangan ??*(park jimin)

*nee oppa sebenarnya aku sudah memiliki pasangan dia bernama jungkook tapi kami sudah lama berhubungan jarak jauh karna dia sedang belajar di luar negeri ,tapi dia sudah kembali ke korea waktu itu aku bertemu denganya oppa ,tapi tak lama yoongi datang*(yuri)

*ada yg ingin ku beri tahu padamu*(park jimin)

*apa itu?? *(yuri)

*kau yakin ingin mendengarnya *(park jimin)

*nee oppaa jangan membuatku penasaran*(yuri)

*sebenarnya,aku sudah tau tentang jungkook yoongi menyuruhku mencari tau tentang dia karna waktu itu ,dan ternyata jungkook sudah memiliki pasangan di luar negeri teman sekampus nya ,,ini coba kau lihat foto ini*(park jimin)

Jimin mengeluarkan ponselnya dan menunjukan beberapa foto
Betapa terpukulnya yuri setelah melihat foto yg ada di ponsel jimin

*mengapa dia melakukan hal ini lagi hiksss*(yuri)

*melakukan ini lagi apa maksudmu??*(park jimin)

*hikss hikss dulu dia pernah menghianatiku dan dia berjanji takkan mengulangi nya ,hikss aku percaya padanya oppaa tapi ternyata dia menghianatiku lagi seperti yg di lakukan yoongi hikss hikss*(yuri)

Menangis tersedu sedu jimin pun tak tega melihat yuri iya membawa yuri kedalam pelukanya

*sebaiknya kau lupakan jungkook jangan pernah mengenalnya lagi *(park jimin)

*nee oppa aku menyesal hikss hikss*(yuri)

*mengapa nasip gadi ini begitu malang iya sudah menjadi jaminan di siksa oleh yoongi di anggap seperti alat dan kemudian di khianati oleh pacarnya sendiri*(park jimin)

Ucap park jimin di dalam hati

*oppa apa kau bisa mengantarku ke rumah orang tua ku*(yuri)

*nee tentu saja asal kau benar benar sudah sembuh aku akan mengantarmu ke sana ,tapi untuk saat ini tinggal lah disini sampai tubuhmu membaik nee,nanti apa kata orang tuamu jika melihat tubuh anak nya banyak luka lebam seperti ini*(park jimin)

*nee oppa gomawoyo*(yuri)

Keesokan pagi nya yuri bangun dan mencium aroma masakan dia beranjak dari kasur untuk mencari sumber aroma tersebut

*mwoo oppa kau memasak*(yuri)😯

*hehe nee kan aku tinggal sendiri jadi aku terbiasa menyiapkan semua sendiri*(park jimin)

*ah aku jadi sangat merepotkan mu *(yuri)

*anniaa aku kan sedang sakit ,kalo begitu mari makan nasi goreng kimchi ini bersama ,dan setelah itu aku akan pergi ke kantor nee*(park jimin)

*nee oppa*(yuri)

Selesai makan jimin memakai jas nya dan bersiap pergi ke kantor

*yuria aku pergi beristirahatlah*(park jimin)

Tersenyum dan mengelus puncak kepala yuri

*hmm nee oppa hati hati*(yuri)😊

My Devil😈🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang