H-1 sebelum KKN
LUCYA
Jam sudah menunjukkan pukul 12, tapi gue masih di dalam mobil, mobil Abang grab maksudnya.
Soalnya gue itu gak di bolehin naik mobil, kalo kata papa takut nanti kaki gak nyampe injek gas atau remnya. Gue itu cuma di bolehin pake motor Scoopy atau sepeda listrik kalau yang lain gak di bolehin sama papa.
Pernah sekali gue bawa sepeda listrik ke kampus, di gerbang masuk, gue do stop sama satpam dikira anak SD yang iseng masuk ke kampus.
Soalnya gue disana pake tas selempang kecil berbulu warna pink sama sepatu pink, gue ceritanya mau nyesuaiin sepeda listrik sama outfit yang gue pake.
Eh malah dikira bocah nyasar.. untung gue bawa KTM jadi dibolehin deh..
***Sesuai dengan informasi di group tadi malam, kita kumpul di cafe pelangi dekat kampus,
Outfit yang gue pake hari ini itu, celana legging hitam, kemeja biru pudar, tas selempang bentuk kepala kelinci, rambut sepunggung yang di urai, dan sendal jepit corak kelinci.
Disini gue celingukan mencari Teman kelompok, dan ternyata mereka di ujung dekat kasir, dan gue harus lewati puluhan kursi,
ternyata bukan cuma kelompokku aja yang rapat dadakan, soalnya sembari berjalan, ada yang manggil gue, ternyata dia sekelas sama gue, namanya Rani,
Tau gak sih satu yang manggil semua yang lihat, canggung plus malu, gue balas hai sama dadah dadah aja.
Sesampai di meja kelompok, udah ada Julius sama Serafin
"Hello Cia" tukan baru juga nyampe pipi gue udah jadi korban aja, huftt mau sedot lemak di pipi rasanya.
"Hahah komuk Lu Ci" Julius ketawa liat gue merengut
"Sakit!" Gue ngegas dong, sambil ngelus pipi, Matius yang tiba-tiba datang langsung ngelus pipi gue yang sakit.
Kaget dong, gue melting coii, cogan ini cogan.
"Modus Lo mat modus" sahut Riski di belakang Matius, kayaknya mereka barengan datangnya,
"Adek gue ini" lah gue anak tunggal..
"Adek adekan, Adek ketemu gede" balas Riski duduk di sebelah kiri Matius, kalo sebelah kanan ada gue.
"Bodoh amat"
Kaivan, Andreas barangen datangnya. Ternyata mereka dua ini dari prodi yang sama trus sahabatan kayaknya, soalnya si Andreas ngitil Mulu dari kemarin.
Andreas duduk di sebelah kanan gue. Sedangkan kaivan di kursi depan, di lanjut dengan kedatangan Thomas sama Samuel.
Yang lain pada serius diskusi apa saja yang di bawa, Gue sama Andreas malah elus elus tas kepala kelinci gue.
Mata Andreas Jeli kali yah, sampai bisa nemuin tas imut gue. Andreas ini orangnya bisa posisiiin, dirinya dimana gituloh. Kayak kalo dia bareng sama yang cowok dia bakal jadi sosok yang serius, raut wajahnya sih kalo tingkahnya mah sama kayak gue.
Gue gak sengaja merhatiin mereka semua yang lagi bahas tentang prokja nanti di lokasi, trus mata gue nyangkut ke kaivan yang juga liatin gue sama Andreas.
Reflek gue melotot takut, trus dia arahin matanya ke meja, gue tambah melotot lagi, langsung gue simpan tu kepala kelinci gue yang di elus sayang sama Andreas. Serius tajem bangat tu mata.
Ternyata Matius yang peka sama tingkah gue, dia nanya "Kenapa Cia" gue ngeser ke Matius berbisik
" gue gak suka kaivan dia serem" gak tau tiba-tiba mereka diam merhatiin gue sama Matius.
"Kenapa" tanya gue ke mereka, mereka kaku geleng kepala dan lanjut lagi diskusi
Gue melotot ke Matius kayaknya dia ngaduh ni,
"Kamu bisiknya kencang, semua pada dengar" Matius jawab dengan kalem, Gue malu dan makin takut sama kaivan. Matius ngelus rambut gue lagi buat nenangin.
Akhirnya diskut selesai, dan kita cuma bawa baju sama kebutuhan masing-masing aja.
Sekrang kita mau pulang ternyata mereka kaivan, sama Andreas tinggal di perumahan citra garden, tetanggaan, trus Thomas, Samuel, dan Serafin di Cemara asri di samping perumahan citra garden juga tapi beda blok, trus yang lainnya pada tinggal di apart dekat kampus, kecuali aku. Gue tinggal di perumahan Brave Hills. Kira-kira 20 menit dari kampus, dan ternyata apart Matius dekat dari rumah gue, mknya dia nawarin pulang bareng.
Dan dari tadi gue gak berani natap kaivan lagi, sempat Andreas nawarin tumpangan gue tolak, soalnya dia bareng kaivano. Takut dong
***
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN Kelompok 16
General FictionFollow Me if you Dare..! 💕 (On Going) Semua Berawal dari Kuliah Kerja Nyata atau KKN yang rutin diadakan setiap tahun di kampusnya. Start, 22 Juli 2022