HALO GUYS, MUNGKIN MOMMY BAKALAN SERING UPDATE YAH INI MUNGKIN AJ.
MOMMY SIBUK GUYS, SIBUK SEKOLAH, APALAGI KATANYA BAKALAN PULANG JAM 4 SORE, DAN NGK BOLEH BAWA HP.
MOMMY JUGA SIBUK SAMA PARTNER LESBI MOMMY, AHAHA.
SEBELUMNYA MOMMY MAU KASIH TAU, MOMMY ORANG SUKA LUPA, NAMA SENDIRI AJ LUPA APA LAGI CERITA MOMMY.
⚠WARNING TYPO⚠
"Sayang aku capek banget sekolah.."keluh Ara di seberang telpon
" iyah sayang, kamu harus sekolah supaya jadi orang sukses, biar dapat duit banyak" Muna menjawab dengan lembut kalah deh kain sutra
"Ngk tau aja kamu ay duit Ara banyak, bisa idupin 7 RT" suara hati Ara tu, kalo nangis suara hati istri. "Iyah sayang ku, uang mingguan mu udah dikasih mama? "
"Belum, mama sibuk sama anaknya, bapak tiri ngk ngasi datang" jelas Muna dengan suara sendu
Ara tak menjawab karena dia tau Muna lagi sedih, kurang kasih sayang orangtua karena orangtuanya cerai saat dia masih di kandungan.
Ting
"Udah masuk syangg?" Ara bertanya secara tiba-tiba. Muna yang sedang bermain game sambil telponan pun kaget karena ada notifikasi tranfer sebesar 10 juta.
"Ay, banyak banget tauu, uang dari siapa dari mana dapatnya-?!" tanya Muna kaget, yaiyalah anjg, 10 jt kek, banyak banget ya kan
"Shutt, udah ngapapa kok ayang. Kamu mam dulu trus minum obat istirahat yah" suruh Ara sambil membuka baju sekolah miliknya dan sudah tentu terlihat di layar HP milik keduanya, menampilkan tubuh yang semok, buat melon yang gede hingga membuat bra yang ia beli beberapa hari lalu juga sudah kekecilan.
Muna yang kaget reflek menutup HP miliknya, dan tercengang.
'Anjg, ngk salah sih gua milih fheme. Sexy bahenol semok, eh tapikan gua juga semok yah, cuma bedanya dia rambut panjang gua kek lakik' Muna berperang sendiri dengan pikirannya sendiri tanpa sadar Ara sudah marah marah karena Muna menutup kamera
"MUMUN-!!! ARA UDAH SELESAI TAU-!!!" karena Ara yang berteriak sangat kencang membuat Muna kaget.
"Ahh iyah sayang, maaf yah ngk sadar"
"Mikirin apa sih kamu-!! Pasti windh windy itu" Ara malah membuat Muna kesal karena dia malah membawa nama windy yang ia tau dimimpi saat itu, Muna berselingkuh di mimpinya dan selingkuhan itu bernama windy
Sedangkan Muna sama sekali tidak mengenal windy, punya temen yang bernama windy saja tidak.
"Ara, itu cuma mimpi, sana kamu istirahat aj pasti cape sekolah tadi" setelah mengatakan itu Muna langsung mematikan video call itu dan bermain game
•
•
•
•
•
•
•
•
Skip sore
Ting
Ting
Ting
Bunyi suara notifikasi dari ponsel Ara yang menandakan ada seseorang yang mengirim pesan. Tak lain tak bukan sudah pasti Muna.
Karena Ara tak kunjung membalas pesan whatsapp miliknya, Muna memutuskan untuk menelepon pacarnya itu.
'Cinta menyatukan kita yang sama... '
Suara ponsel Ara berbunyi, karena merasa terganggu akibat suara dan getaran yang di hasilnya ponselnya, akhirnya Ara bangun dari tidur nyenyak nya.
"Halo ay? Maaf Ara baru bangun tidur" suara Ara yang serak khas bangun tidur, suara nge-bass tapi juga cempreng disaat yang sama. Muna yang mendengar itu hanya terguling guling salting boss.
"Iya, tak apa. Kmu lanjut tidur aja, tpi telponnya jangan di matiin ya? "
"Iya syng"
Tbc
Ahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaminan||lgbt
Fiksi RemajaMenceritakan Ara dan Muna yang menjalani hubungan gelap dan jarak jauh, hingga mereka putus dan bertemu lagi dengan kondisi yang sadis, dimana Muna menjadi jaminan hutang sangat ibu kepada kepada mafia yang terkenal kejam yaitu Ara, mantan pacarnya...