bab 1 perkenalan

11 3 4
                                    

Marsya seorang gadis remaja yang tinggal di pemukiman terpencil dia hidup bersama kedua orang tuanya yang sudah broken heart .dia dari kecil sudah mandiri karena dia seorang tangguh karena lingkungan yang baik .dia selain bekerja di restoran dia juga hobi memasak dia gadis yang periang serta dia mempunyai sifat yang baik ,pada suatu hari Marsya sudah bersiap untuk berangkat ke pasar swalayan dia akan membeli bahan masakan yang di rumah serta di restoran nya .pagi menjelang siang Marsya sudah berjalan kaki dengan hati yang senang karena hari ini hari pertama. Dia berjalan kaki dengan berhati-hati melangkahkan kakinya menuju tempat bahan makanan itu berada ,setelah beberapa jam kemudian dia sampai ke pasar swalayan .dia melihat - lihat bahan makanan yang segar dia langsung tawar menawarkan untuk dapat harga yang lebih murah lagi .setelah berkeliling dan mendapatkan harga murah untuk bahan makanan yang akan dia masak kemudian dia istirahat sebentar untuk melemaskan otot-otot kaki nya karena berjalan jauh .dan melepaskan dahaga dengan se teguk air mineral .lega nya bisa berbelanja untuk masak hari ini kata marsya yang masih duduk di bangku warung .setelah melepas lelah dia berjalan lagi untuk segera pulang karena sudah agar siang . Di perjalanan pulang dia melihat kerumunan orang yang sedang menonton sesuatu saya kira ada pedagang yang lagi ramai .apa ada yang ramai ?"apa itu ya !kata Marsya sambil berjalan mendekati kerumunan orang.dengan langkah kaki nya dia berjalan dan tiba - tiba dia mendengarkan suara lantunan musik biola yang merdu seperti menghayati setiap lirik lagu yang akan dia bawakan . Merdu sekali suara biola itu seperti ada perasaan yang sangat sedih dia ungkapkan .dia memainkan musik sampai terbawa suasana dan meneteskan air mata .semuanya juga ikut menangis sebenarnya dia mengalami hal sangat sedih .tiba - tiba marsya keingat kalau dia harus balik pulang kalau tidak segera pulang dia akan kena marah sama orang di restauran serta orang tuanya untuk membuat masakan hari ini .ah aku lupa aku harus memasak hari ini jangan sampai aku di marahi lagi .kata Marsya dengan cepat dia berjalan seperti berlari tanpa memberikan sepersepun kepada pemuda yang bermain musik di jalanan depan swalayan tadi .

koki dan pemusik Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang