Disebuah kediaman yang tampak kumuh,seorang gadis tengah terbaring di tempat tidur nya
'' Mnnhhh... wanita itu mengedip-ngedipkan matanya.
Lalu suara pelayan terdengar di balik pintu.
'' Nona Xia, waktu nya bangun tuan besar menyuruh anda menghadiri sidang hari ini ''
''Nona Xia ?.... tunggu ah aku ingat bukannya Xia adalah salah satu tokoh dalam novel yang aku buat judulnya XIA of begine.
Astagaaaa....... kenapa harus di dunia novel, dan lagi dari sekian banyak novel dan tokoh yang aku buat kenapa harus menjadi tokoh utama palsu ( Xia Nuan ).
Lagian kenapa harus mati cuma karna tersetrum kabel komputer haiss.... sungguh sial nasibku ini 😥 ''Pelayan yang merasa aneh pun memanggil nya
'' Nona... ''
Lia menjawab
'' Iya aku akan kesana! ''
Pelayan itupun melangkah mundur dan berbalik seraya berkata
'' Baiklah nona, saya pergi dulu ''
Pelayan pun akhirnya pergi meninggalkan kediaman nya
Setelah pelayan pergi, Lia pun bangun dan duduk diatas tempat tidur nya ( lebih terlihat seperti tumpukan kayu dan jerami bagi ku )
'' Aku ingat ingat dulu, hm....
Xia Nuan ( tokoh utama palsu ) dia berasal dari keluarga Xia keluarga kerajaan terkaya ke-6 setelah keluarga Xuan.
Ayah nya bernama Xia Yun dan ibunya bernama Shi Nuan ( ibu nya bermarga Shi, keluarga terpandang yang dulu dikenal sebagai Elang nya kaisar ) dia juga memiliki satu orang kakak bernama Shi Yuan ( dia ''Shi Yuan '' lebih memilih marga ibu dibanding ayah nya ).
Awalnya Nuan sangat disayang dan dimanja oleh Ayah, Ibu, dan Kakak nya.
Namun, setelah ayah nya mengangkat seorang anak yang bernama Shian lalu kemudian berubah menjadi Xia Shian.
Xia Shian ( tokoh utama asli ) dia ditemukan saat ayah Nuan membantai klan Shia yang membelot dari Kerajaan.
Saat itu, Xia Shian sedang terduduk menangisi mayat ibunya yang telah di bantai dan ayah Nuan yang melihat itu merasa iba dan kasihan dan ayah Nuan memutuskan untuk mengangkat Shian sebagai anaknya.
Kehidupan Nuan yang awalnya baik menjadi buruk.
Ibu nya ( Shi Yuan ) dituduh terlibat dalam pembelotan klan Shia. Nuan yang tidak terima jika ibunya di tuduh seperti itu kemudian menemui ayahnya namun saat itu, ayah Nuan sedang menyiapkan keperluan Shian untuk sekolah dan tidak menghiraukan perkataannya.
Nuan yang kesal pun berteriak
''AYAAAAHHHHH....!!!''
Tapi ayah nya hanya menoleh dan berkata
'' Ibumu terbukti bekerja sama dalam pembelotan klan Shia dia pantas di hukum ''
Nuan terkejut mendengar jawaban dari ayahnya dulu dia sangat menyayangi ibu dan dirinya tapi sekarang ayah nya lebih menyayangi seorang anak pungut bernama Shian.
Tak berhenti sampai disitu, Shian datang kepada nya dan membisikkan sesuatu
'' Ckckck.... XiaNuan, ini baru awal penderitaanmu kehidupan mu akan lebih sengsara. Aku akan merebut semua milikmu dan menjadikan nya milikku.
Ayah mu, kakak mu, istana ini, bahkan calon suami mu akan ku renggut semuanya ''Nuan yang tersulut emosi dan tidak terima pun mendorong Shian dan Shian memanfaatkan ini lalu menceburkan diri ke kolam.
Pelayan yang melihat itu tentu menganggap Nuan ingin melukai Shian dan menolong Shian.
Berita itu sampai ke telinga ayah Nuan ( Xia Yun ) dan dia menghukum cambuk Nuan dengan 130 kali cambukan dan diajuga diasingkan di istana dingin tanpa pelayanan apapun.
Nuan pun mulai membenci Ayahnya yang lebih percaya Shian daripada dirinya. Dan lagi kakak nya yang selalu baik pada nya tidak peduli lagi. Calon suaminya juga sama percaya penuh pada Shian.
Ayah nya, kakak nya, keluarga nya, bahkan calon suami nya semua telah direnggut Shian.
Tanpa harapan apapun, Nuan akhirnya memilih mengakhiri hidup nya dengan gantung diri.
Untung saja dia ( Lia ) tidak berada di novel menjadi Nuan saat melakukan gantung diri melainkan saat Nuan pingsan karena belum makan ( kelaparan )
'' Ok aku mengingat awal dan akhir cerita Nuan sekarang aku akan mengingat alur yang terjadi saat ini hmm...setelah Nuan pingsan dia bangun hari ini dan di suruh menghadiri sidang untuk membahas pernikahan antara Nuan dengan pangeran Zhao yang akhirnya keputusan dipilih dan Shian lah yang akan menikah dengan pangeran Zhao. Baiklah aku akan mengikuti alurnya tapi aku tak akan berakhir menyedihkan lagi melainkan berakhir bahagia dan merebut apa yang sudah di rebut dan membalas dendam. Shian kau tidak lagi berhadapan dengan Xia Nuan melainkan aku Lia Nuan orang yang akan merubah alur ini menjadi lebih baik '' ujar Lia sambil menyeringai kejam
MENJADI ANTAGONIS ( TOKOH UTAMA PALSU ) MENJADI TOKOH UTAMA YANG SESUNGGUHNYA ~
HAI HAI HAI GIMANA....
AWALNYA MUNGKIN MIRIP BEBERAPA CERITA NOVEL BERGENRE TIME TRAVEL KARENA CERITA INI TERINSPIRASI DARI CERITA TIME TRAVEL NOVEL YANG AUTHOR BACA KASIH PENDAPAT KALIAN YA SEE YOU NEXT CHAPTER~
................TEATERKECIL................
LIA : Thor lu kok ga minta para pembaca buat vote dan share cerita ini sih nanti gak ada yang baca cerita ini trus aku gak jadi terkenal dong
AUTHOR : Biarin kan yang jadi sutradara nya aku CUUUTTTT.... udah deh Lia nanti para pembaca gak baca chapter selanjutnya kalau kita terus ngomong
Lia : Biarin Huh ( berbalik lalu pergi )
AUTHOR : HEIII.... Lia mau kemana lo waktu nya adegan selanjutnya.
Huh.... susah sekali jadi sutradara lain kali aku jadi tukang potong rambut aja deh
Ok jangan lupa Vote share dan masukan ke Reading list kalian supaya banyak yang baca cerita absurd Author iniDADAH.......
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI ANTAGONIS ( TOKOH UTAMA PALSU? )
Romance● MENJADI ANTAGONIS ( TOKOH UTAMA PALSU? ) ● GENRE :~ ROMANSA ISTANA ~ KEKAISARAN ~ ROMAN ( ROMANSA ) ~ TIME TRAVEL ~ FANTASI ● KARYA ASLI KARANGAN SENDIRI ● DESKRIPSI : ...