Prolog ( Kenzo Mabuk? )

11 2 2
                                    

Malam ini di sebuah bar terlihat beberapa orang, baik laki-laki maupun perempuan sedang menikmati alunan musik DJ di bawah lampu diskotik sambil membawa gelas kecil berisi minuman beralkohol ditangan mereka masing-masing.

Di sisi lain, terlihat seorang lelaki tampan yang sedang mabuk di meja paling pojok, sambil sesekali meneguk minuman beralkohol. Tampaknya ia sedang ada masalah pribadi, ntah bersama keluarga, teman atau kekasihnya.

"Kau itu sungguh cantik, sayang. Tapi mengapa sifatmu itu sangat buruk? Kau mendekatiku hanya karena aku punya segalanya," gumam lelaki tampan itu sambil sesekali memegangi kepalanya yang pusing akibat mabuk. Lelaki tersebut tersenyum kecut. "Dasar jalang!" murka lelaki tersebut.

Lelaki mabuk tersebut adalah Azka Kenzo Fernandez. Siapa yang tidak mengenal Kenzo? Kenzo dikenal sebagai seorang CEO muda berumur 25 tahun di perusahaan AKF group. Perusahaan tersebut didirikan dari hasil kerja kerasnya dan dibantu oleh papanya.

Kenzo juga seorang Mafia, tapi tidak terlalu banyak orang mengenal Kenzo dengan sebutan mafia. Karena Kenzo merahasiakan identitasnya sebagai mafia. Dikenal sebagai CEO muda sudah cukup baginya. Karena Kenzo tidak mau orang-orang terdekatnya menjadi ancaman bagi para musuhnya.

Malam ini seorang Kenzo mabuk dikarenakan sedang patah hati. Diandra Clarissa--wanita yang sangat Kenzo cintai dan sayangi ternyata berselingkuh di belakangnya dengan Vano Anggara--kekasih Diandra. Bukan berselingkuh, tetapi mereka berdua bersekongkol ingin menjatuhkan Kenzo dengan cara Diandra menggoda Kenzo sampai Kenzo kepincut dan ingin menguasai seluruh hartanya.

Kenzo memergoki mereka berdua sedang berbincang tentang rencana selanjutnya di restoran tadi sore, untung saja Kenzo cepat menyadari hal itu. Jadi, Kenzo harus lebih berhati-hati mulai dari sekarang.

Kini sebuah mobil yang dikendarai seorang lelaki tampan yang pastinya lebih muda dari Kenzo, telah sampai di sebuah bar. Setelah memarkirkan mobilnya, Ia langsung berjalan masuk ke dalam bar tersebut dengan langkah tergesa-gesa. Ia sedang mencari seseorang yang sudah ia anggap sebagai kakak kandungnya sendiri.

Bersambung....

~Hai kakak2 semua, saya kembali dgn cerita baru. Smg klian suka ya.
Cerita sblm nya di hentikan dlu.
Next g nih?
Siapa ya kira2 lelaki tampan itu? Yuk ikuti terus ceritanya ya kak😄
Jgn lupa tinggalkan jejak ❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mafia_KenzoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang