Disclaimer: Cerita ini milik saya. Semua karakter "Harry Potter" milik J. K. Rowling, saya hanya meminjam nama mereka. Saya tidak mengambil keuntungan dari penulisan cerita ini dan tulisan ini hanya sebagai hiburan semata.
Summary: Hati Cedric Diggory meradang, kobar api cemburu meluap hebat setelah menyaksikan sang pujaan hati, Hermione Granger, bersama lelaki yang pernah menjadi rival dalam Turnamen Triwizard. Auror kebanggan Kementerian Sihir itu tlah memutuskan 'tuk mengambil langkah.
▪▪▪
EVIGHEDEN
(n) eternity; forever; never ending; infinite time; duration without beginning or end
▪▪▪
On this endless night, trap me in your deep eyes. Silently, endlessly, whisper to me (about) those unfinished stories spreading over your lips. My heart that I've been hiding inside, how can I start telling you?
Let me have all your tears. I want you, without any reason. You, who is clear as your bright red lips. Maybe, the reason I was born was for you. I wanna be next to you for the rest of my life.
Yours - Raiden, Chanyeol (feat. Lee Hi, CHANGMO)
▪▪▪
"Serangan beruntun terhadap penyihir secara acak untuk sementara waktu bisa ditangani oleh Auror yang berhasil melakukan penyergapan terencana, penyidikan terhadap terduga akan dinvestigasi oleh Departemen Investigasi. Meski begitu kita tidak boleh lengah dengan segala kemungkinan terburuk yang bisa terjadi, level kewaspadaan tetap kita tingkatkan.
Oleh karena itu, saya meminta bantuan dari Departemen Penegakan Hukum Sihir untuk mengkaji kejadian yang ada dari segi hukum sihir yang berlaku dan saya harap menyerahkan dokumen yang berisikan daftar hukuman yang bisa dikenakan kepada tersangka. Tolong berikan dokumen yang saya sebutkan tadi pada hari Senin sebelum pukul dua belas siang tepat. Sekian pemaparan dari saya," papar lelaki tampan yang diketahui usianya dua puluh delapan tahun tersebut-masih tergolong sangat muda untuk ukuran seorang auror yang sudah menorehkan banyak prestasi untuk departemennya bahkan rumor berhembus bahwa ia salah satu kandidat kepala departemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vorfreude Elysian
Short StoryKumpulan cerita pendek dari Harry Potter universe karya Emma Griselda dengan menyuguhkan berbagai genre, rating, dan setting yang berbeda di setiap chapter. © Emma Griselda, 26 Oktober 2022.