Jangan nyerah ya

101 3 0
                                    

Siapapun yang ngerasa pengen nyerah, ini buat kamu.

Hei, kamu tau nggak?

Kalau semua yang sudah kamu lewati itu membentuk diri kamu yang sekarang.

Coba lihat dari kamu yang sekarang, jauh lebih kuat dari sebelumnya kan? Salah satunya adalah pundak kamu.

Jangan nyerah ya?

Kalau kamu nyerah, lelah yang selama ini untuk apa? Kan jadi sia-sia. Kamu nggak tau kan sesuatu apa yang sedang menunggumu di akhir perjuangan nanti?

Percaya deh, semuanya akan indah pada waktunya. Ketika sebuah pondasi baru di bangun, kita belum bisa melihat rumah indah seperti apa yang ada di benak kita. Saat ini kita memang belum bisa melihat masa depan dengan jelas.

Tapi apapun yang kamu lakukan saat ini, dialah yang akan membantuk masa depanmu menjadi sesuatu yang indah.

Jadi sebesar atau sesulit apapun masalah yang tengah kamu hadapi, jangan ada kata menyerah ya?

Sekarang coba letakkan tangan kamu di bagian dada dan rasakan detak jantung kamu sendiri.

Udah?

Jangan menyerah selama jantung yang berdetak itu masih menyemangatimu.

Jantung kamu selama ini sudah berusaha untuk bikin kamu tetap hidup. Jantung kamu aja masih bertahan, jadi kamu juga harus bertahan ya?

Ada banyak alasan untuk kamu tetap bertahan salah satunya banyak kado indah dari Tuhan yang harus kamu buka satu persatu nantinya.

Reminder by, afii

Love your selfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang