Selamat membacaa......
Ada 2 orang sahabat yang sudah dianggap kakak dan adik kandung oleh para penggemarnya. Ya dia adalah chika dan christy jkt 48. Mereka adalah seorang idol ibu kota yang terkenal. Hari ini member jkt sedang melaksanakan latihan
Chika: hallo semuanya, hallo kak (salam chika ketika memasuki theater)
Eli,gita, dan para staff: haii chik
Eli: tumben rajin bener lu chik
Chika: ah elah salah mulu gw, masih untung gw dtg nih
(ketawa eli saat mendengar perkataan chika)
Setelah beberapa menit para member yang lain pun mulai berdatangan dan melakukan aktivitas mereka masing-masing. Tak lama kemudian,Christy: hellaww semuanyaa (teriak memasuki theater)
Para member dan staff pun terlihat kaget dengan kedatangan christy
Para member: CHRISTY!!!!!!
Zee: toy kamu bener-bener ya, gausah teriak-teriak kalik (sambil mengerutkan dahinya)
Ci gre: iya nih untung minuman aku gak tumpah nih
Christy: hehe maaf deh, aku kan hari ini mau semangat,ceria dan gembira (senyum cengengesan)
Christy pun mulai menyapa satu persatu member yang ia lihat disana, dan tiba-tiba
Chika: kitty!!!!!!!! (teriak chika yang membuat christy kaget)
Chika yang memanggil christy pun dengan cepat memeluk adik kesayangannya itu
Christy: aduh kak chika untung telinga aku gak budeg nih (sambil membalas pelukan chika)
Chika: hehe, aku kangen banget dede....
Christy: lebay ah, kita juga ketemu setiap hari
Chika: biarin sih (sambil menyubit pipi christy)
Ya chika dan christy memang dekat, banyak orang juga yang menganggap merka seperti kakak dan adik kandung. Christy yang selalu manja dan posesif kepada chika, dan chika yang sangat memanjakan christy. OKE LANJUT!. Setelah mereka selesai latihan, christy mengajak chika untuk makan bareng, tidak hanya berdua tapi ada eli,dey dan juga gita.
Chika: dek kamu mau makan apa? (tanya chika kepada christy)
Christy: emm aku mau mie goreng deh kak
Chika yang medengar pesanan christy pun langsung tidak memperbolehkan christy makan mie
Chika: heh kamu jangan mie terus ya, pesen yang lain
Christy: ah elah kak sekali doang (mohon christy kepada chika)
Eli,dey dan gita hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan kakak adik tidak kandung ini.
Chika: enggak ya, sekali enggak tetep enggak (malas chika menjawabnya)
Christy: yaudah deh, nasi goreng aja (dengan muka pasrahnya)
Chika: kalian pesen apaan? (tanya chika kepada eli,dey dan gita)
Setelah mereka memesan makanan, mereka mulai berbincang bincang
Eli: gw denger-denger ada yang ulang tahun nih besok (sambil mengejek chika)
Ya benar besok adalah ulang tahun chika
Dey: wah emang iya? Bisa kalik sekarang di bayarin (saling lirik dengan eli)
Gita: kalo dibayarin sih gw mau pesen lagi pakek di kos lumayan kan (menyenggol tangan eli)
Eli: ide bagus tuh git (senyum cengengesan)
Chika: gaada traktir-traktir ya, ulang tahun gw besok ya gak sekarang (melirik teman2nya)
Christy: mau sekarang atau besok pun tetep ga akan di traktir guys (ejek christy yang mendapat tatapan tajam dari chika)
Eli,dey dan gita : (hanya tertawa)
Tak lama kemudian pesanan mereka datang, mereka mulai menyantap makanan tersebut. Tak sadar hari sudah malam dan menunjukkan pukul 10 malam (mereka bubar dan pulang ke rumah masing2)
Next?
Diusahakan rajin up ya ges ya, sebenernya udah bikin cerita panjangnya tapi pelan pelan ya di upnya