01

1.1K 53 3
                                    

Hai para reader's👋👋👋

Ketemu lagi ma saya.

Ini cerita ketiga ku ya😉😉

Happy reading para reader's ku!!!

.
.
.
.
.
.
.

Hai semua nya!! Perkenalkan. Nama aku Thorn Leafy Argantha. Kalian bisa panggil aku Thorn!

Kalian tahu? Aku adalah anak paling polos dan kekanakan di keluarga ku. Aku punya enam kakak dan mereka sangat hebat!!

Nama kakak ku adalah kak Hali, kak Ufan, kak Gem, kak Blaze, kak Ice, dan juga kak Solar.

Mereka semua sangat pintar terutama kak Hali, kak Gem, kak Solar, dan kak Ice.

Kak Gem adalah kakak yang pintar juga dewasa. Kak Ice memiliki hobi tidur yang tidak kenal tempat. Mau di gudang, mau di kamar mandi, bahkan di makam dia akan tidur.

Tapi, kak Ice memiliki IQ di atas rata rata dan hampir menyamai kak Gem.

Kak Solar juga pintar. Tapi kepintaran kak Solar melebihi kak Gempa dan kak Hali. Tapi kak Solar adalah kakak yang songong dan juga narsis.

Kak Hali memiliki ciri orang yang cuek, cool, tsundere, dan juga paling yang di sukai oleh kak Ufan dan kak Blaze, yaitu kak Hali sangat takut dengan yang nama nya 'balon'.

Dulu nya mereka berenam sangat sayang dengan ku. Tapi semenjak aku duduk di kelas 6, mereka selalu saja memarahi ku seperti mereka membenci ku.

Ini adalah kisah ku yang akan ku ceritakan kepada kalian.
.
.
.
.
.
.

"Selamat pagi semuanya!" Sapa ku di pagi ini sembari duduk di kursi makan dan mengambil makanan ku lalu memakan nya.

"Selamat pagi Thorn. Bagaimana tidur mu?" Tanya Bunda yang sedang mencuci peralatan masak.

"Sungguh nyenyak." Jawab ku yang lalu menyuapkan satu sendok nasi ke mulut ku lalu mengamati orang yang ada di meja makan.

Bisa ku lihat kak Hali yang sedang makan dengan tenang, kak Ice yang sedang mengambil nasi dengan porsi gunung, ada kak Blaze dan kak Ufan yang sedang makan sambil bercanda dan kak Solar yang sedang makan sambil melihat sosial media milik nya.

"Thorn."

"Iya bun?" Tanya ku ketika Bunda memanggil nama ku.

"Apa kah kau sudah mengerjakan pr mu?" Tanya Bunda.

"Sudah dong pasti nya. Aku mengerjakan nya semalam." Jawab ku dengan semangat.

"Oh ya. Nanti berangkat sekolah bareng sama kak Solar ya?" Ucap Bunda yang membuat ku seketika menghentikan kegiatan makan ku sejenak.

"Baik bun." Jawab ku pelan yang lalu melanjutkan makan ku.

-------------------------

"Cepat lah Thorn!! Kau ingin kita terlambat!! Aku tidak mau terlambat sekolah hanya karna menunggu mu!!" Teriak kak Solar yang sedang berdiri di halaman rumah menunggu diri ku yang sedang mengikat tali sepatu ku.

"Iya iya! Tunggu sebentar! Thorn lagi mengikat tali sepatu yang satu nya!" Balas ku yang masih mengikat tali sepatu ku yang satu nya lagi.

"Sudah!! Kak Solar! Ayo kita berangkat sekarang!" Ucap ku yang lalu mulai berjalan menuju sekolah.

Aku dan kak Solar beda tahun saja. Karna sekarang kak Solar duduk di kelas 9, berarti sekarang aku kelas 8.

"Kenapa aku harus berangkat sekolah dengan anak satu ini.." Gumam Solar yang masih bisa ku dengar.

#Bersambung#

Hai hai hai👋👋

Kembali lagi ma saya.

Ini part pertama nya kok pendek banget ya?

Tak apa lah. Nama nya juga awalan ya gak?

Gimana kabar kalian hari ini?

Semoga sehat ya😊😊

Udah lah. Aku tak tahu mau ngomong kek gimana lagi.

Sampai jumpa lagi para reader's👋👋

Tanggal publish:Kamis, 28 Juli 2022

Jumlah kata:550

Polos Ku dan Kekanakan Ku Adalah Penutup KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang