Love u forever

5.9K 204 4
                                    

Seorang gadis cantik tengah bersiul sembari memakai jepitan rambut yang baru saja ia beli di mall, ia meraih tas ransel nya dan langsung keluar dari kamarnya.

Ia berjalan ke sekolahnya dengan menggunakan mobil putih yang bermerek B&W.

Mobil itu berjalan dengan kecepatan sedang, gadis itu meraih saku nya untuk mengambil sesuatu, ya ponselnya.

Ia mengetikkan sesuatu disana, bibirnya tersungging,"Akhh taehyung-ahh betapa tampannya kau sekarang, padahal dulu kau hanya anak petani miskin yang bekerja sebagai pengurus ladang milik kakekku"ujar Jennie.

Tak lama ia tiba disekolahnya, 'SMA Songjunglee'

Ia berjalan dengan anggunly disekitar sekolah, banyak yang memperhatikan dan memuji  kecantikannya, dan itu sudah biasa bagi gadis cantik, dan populer seperti dirinya--jennie.

Ia membalas sapaan orang orang dengan ramah, Jennie memanglah ramah kepada orang orang dan aslinya memang seperti itu, Jennie pintar dalam hal sekolah, dan pintar dalam urusan rumah tangga, pintar berdandan dan pintar dalam semua hal.

Ia memasuki kelasnya dan menatap satu pria yang sibuk membaca buku cerita, ia terkekeh geli, dia adalah pria yang merupakan teman kecilnya diladang kakeknya dulu, setelah ia pulang dari new zealand ia memutuskan untuk berlibur di Daegu, karena di Seoul Jennie hanya ditinggalkan oleh kedua orang tua nya yang bekerja itu.

Saat berlibur di Daegu dan tinggal dirumah besar milik kakek neneknya, ia bertemu dengan pria kecil yang sedang duduk di bangku kecil dengan tatapan kosong kearah langit biru.

Ia menghampiri pria itu, dan berkata,"Are u okay?"tanya Jennie, pria itu menoleh dengan tatapan tajamnya, Jennie sudah terpanah dengan tatapan tajam itu.

Hatinya bergetar hebat saat menatap mata elangnya,"Bahasa Mana Itu? Aku tidak mengerti"Jawab Pria kecil itu.

Jennie tertawa pelan,"Itu bahasa luar negeri, masa kau tidak tahu?"Jennie menatap pria kecil itu dengan tatapan kucingnya.

"Ohh begitu, memangnya kau pernah kesana?"tanya pria kecil itu,"Tentu saja, baru dua hari setelah aku pulang dari sana, bagaimana denganmu?"tanya Jennie, pria kecil itu menunduk.

"Kalau aku tidak pernah, karena kata ayah biaya untuk kesana saja seharga uang makan kami selama satu abad"ucap pria kecil itu, Jennie menaikkan satu alisnya, ia duduk disamping pria kecil itu,"Baiklah, siapa namamu?"

"Aku Taehyung, Kim Taehyung"Jawab Taehyung dengan jelas, Jennie mengangguk,"Nanti Aku Akan Bertanya kepada Kakek, apa boleh aku membawa mu keluar negeri untuk berjalan jalan"ucap Jennie, taehyung menatap Jennie.

"Kenapa?"tanya Jennie,"Itu tidak mungkin, memangnya kau anak mana?"tanya taehyung,"Aku bukan anak sini, tapi kakekku anak sini, namanya Lee Jungssuk"Jawab Jennie, mata taehyung melebar.

Sesegera ia berdiri dan membungkuk sopan kearah Jennie,"Maaf Nona, Saya Tidak Tahu Bahwa Anda Adalah Cucu Dari Juragan Lee Jungssuk"ucap taehyung sopan, Jennie menatap taehyung bingung, tak berselang lama ia tertawa keras.

"Astaga kau ini lucu sekali, sepertinya aku menyukai mu "Ucap Jennie,"A-Apa?"

"Ahh bukan apa apa, baiklah aku ingin bertanya, kenapa kau bisa sampai membungkuk sopan kepadaku? Memangnya kau ada hubungan apa dengan kakek ku?"tanya Jennie,"Ayahku bekerja kepada kakekmu"taehyung menunjuk seorang pria yang tengah mengurus ladang milik kakek Jennie,"kau lihat pria itu?"

Jennie mengangguk,"Dia Ayahku"

Mata Jennie melebar,"Mwoyaa?!! Pantas saja kau mirip dengan paman Kim"Kekeh Jennie.

5 Oneshoot Taennie ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang