Suasana mulai sepi dan tak ada keramaian lalu lintas, hanya terdengar suara jangkrik bernyanyi dan burung hantu bersiul. Kutatap lama langit-langit dinding sambil merenungkan sesuatu."Apa aku salah selama ini?"
...
Aku kabur dari hotel dan pergi berjalan-jalan sebentar. "Huft menyebalkan..."
Aku meloncati satu persatu atap gedung dan rumah disekitar sini. Kulihat, ada sesuatu yang janggal disana.
Kenapa bocah manusia itu meringkuk? Apakah dia sedang kesakitan? Aku harus segera menghampirinya.
Apa aku meninggalkannya terlalu lama? Jam berapa ini?
"Ha...haa.. ha mmh"
Sial sial sial, mana obatku!!
Aku terus mencarinya dengan tersipuh-sipuh. Sial, kenapa harus sekarang?!
Apakah ada yang melihatku? Oh, k-kuro kau.. dimana? Tolong aku..
"Akhh!"
"Tahan sebentar."
"A-apa yang kau lakukan! J-jangan pegang itu!"
"Huh menyebalkan.."
"Mmh mmm ah k-kuro"
Sial
"Aku akan menyelesaikannya dengan cepat."
Sial, berapa banyak luka yang ia sembunyikan. Satu dua tiga empat..
Baiklah, kalau begitu.
"K-kau.. p-pembohong..!"
"J-jahat! P-pembohong k-kau bangsat!"
"Berhenti! Jangan lakukan itu! K-kau!"
"Tinggal sedikit. Siap, tidur disini," perintahnya.
"Tidak mau. Akhh!"
"Diam menyebalkan, kau itu berat."
"Turunkan aku!"
"Tidur disini."
"O-obat apa itu? K-kuro.. aku takut... Hey, kau hanya bercanda kan? K-kuro.. mmh!"
"Huh nenyebalkan, ini hanya obat penenang. Selamat malam."
K-kuro tunggu... aku belum selesai bicara. A-aku.. l-lelah..
...
Akhirnya, kau tidur juga. Huh menyebalkan... Ini memakan waktu tidurku.
Aku harus segera membereskan semua ini, hari sudah hampir pagi.
Aku tak tahu kalau dia sudah seperti begitu kondisinya. Kalau sampai itu terjadi.. tidak! Aku harus segera membawa kepadanya besok.
Apa yang dia rencanakan disaat liburan kali ini? Baiklah, aku harus bertanya kepadanya diesok hari.
Beberapa jam kemudian.
"Huh, menyebalkan."
Mengapa aku tak bisa tidur? Cih, aku terus memikirkan dia semalaman ini. Apa urusannya denganku, salah siapa yang ceroboh menyebutkan nama disaat aku berwujud manusia.
Sialan, jam berapa ini? Aku harus, aku harus tidur sebelum dia bangun.
Poof!
"Meoww"!
Lelah, aku sangat lelah dengan semua ini. Hey, jangan berharap untuk hidup kekal.
Itu sangat tidak menyenangkan sama sekali.
Aku juga ingin merasakan kematian. Tertidur selamanya tanpa merasakan apapun itu sangat menyenangkan bukan?
Apakah kau malah menginginkannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just you and me
FanfictionAku baru saja menemukan sebuah kucing ditengah perjalanan pulang sekolah. Dia bahkan merubah segala hal yang ada dikehidupanku. Waktu itu sangat singkat, Aku harap, aku bisa bertemu dengannya di lain waktu. "Hey, Aku sangat menantikan kehadiranmu la...