Vegath mematikan panggilannya, vegath mendengar biu punya kakak laki laki, kenapa biu gak bilang?
.
.
.Biu berjalan menuju kamar papanya karena papanya biu memanggil biu
Klek
"Paa, biu masuk"
"Sini biu duduk disamping papa, papa mau bilang kalau phi kamu mau pulang"
"Phi tong apa phi Porsche yang pulang paa"tanya biu kesenangan
"Mereka berdua pulang, dan pa harap kamu nginap disini -+ seminggu ya biu, dan pa juga udah ijinin kamu ga berangkat ke kampus seminggu"
"Tapi paa masa biu ga ke kampus"
"Phi kamu datang besok jam 10 kamu besok siap siap buat jemput mereka yaa"
"Okey paa"
Suasana hati biu antara senang dan sedih senang karena phi nya akan pulang setelah bertahun-tahun dan sedih karena tidak akan bertemu vegath seminggu, biu memasuki kamarnya dengan lesu
Calling baebae💙
"Ya babe"
"Phi aku mau pulang, dan aku disuruh nginap di mansion papa 1 Minggu, dan aku juga udah diijinin ga pergi ke kampus"
"Kayaknya sih gitu Bae, tapi aku kangen kamu banget, dan kalo aku di mansion papa itu kemana aku pergi pasti aku di ikutin bodyguard bahkan diem²"
"Yaa, yang penting kita tetap hubungan babe, don't worry"
"Kamu punya kk babe, kamu gak pernah cerita ke aku"
"Really, aku gak pernah cerita ke kamu, sekarang aku cerita in dehh, aku itu punya 2 phi yang satu p'tong yang satu p'porche kita dari kecil emang udah hidup kepisah kedua phi aku dari kecil udah di US dan kalo ada momen mereka balik itu mungkin cuma seminggu maka mungkin karena itu papa pengen aku luangin waktu buat ketemu sama phi aku"
"Aku gakpapa kok sayang ga ketemu kamu satu minggu, demi phi kamu juga, but i still love you here"WARNING!!!
halo bbbluv sampai sini dulu ya update nya, jangan lupa kasih vote dan comment biar author seneng buat up!!!
btw
maaf kalo ada typo karena saya juga manusia ga mungkin kalo ga salahHAPPY READING
BBBLUVV💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Vegaspete | all about you
Romance"aku hanya cinta biu dihidupku venice"-vegath "dan aku juga sangat mencintaimu dihidupku vegath, tapi aku rela jika kamu mencintai biu karena aku cinta kamu"-venice "venice, jangann!!"-biu - Cinta vegath dan biu yang terhalang restu karena mereka ga...