Benar kata orang jika Kita selalu bersama dengan seorang Kita bisa memahami orang tersebut begitu juga Aku.
10 tahun Aku mengidolakanya Dan ketika Ada kesempatan Aku membuat kesempatan ITU menjadi miliku, Dan Kini hampir 3 tahun Kami bersama Dan Aku Makin terobsesi denganya namun Aku sadar tidak mungkin Aku melepaskan sosok lain Yang selalu Ada Di belakang Layar.Dia selalu berkata 10 tahun lalu dia mengidolakanku Dan Kini 3 tahun lamanya Kami bersama Dalam project gila nya, dia seperti mengikatku agar tidak lari, dia semakin serakah namun dia semakin pengecut.
Dan Aku sadar Rasa kagumku berubah menjadi Rasa Yang bisa menghancurkan Ku. Dan Aku berniat untuk lari sejauh Yang Aku bisa.
Hari ini ketika Aku membuka Mata Aku melihat sosok lelaki Yang selalu membuatku kagum, Apo nattawin dialah lelaki Yang membuatku melakukan hal gila Dan dialah Yang membuatku mewujudkan semua mimpiku.
Dan sialnya Rasa kagum ini menjadi lebih Dari Rasa kagum biasa namun Aku Harus membunuh Rasa Yang Salah Karena Aku sudah memiliki kekasih Yang selalu mendukungku, kalian para fans pasti mengira Aku Dan apo sepasang kekasih tetapi Kami hanya partner kerja Dan semua Aku lakukan agar semuanya terlihat nyata.Tapi semalam sepertinya Aku melakukan suatu kesalahan fatal ketika Aku menyadari kalau tak ada sehelai benang pun Yang memutupi Kami Di balik selimut Dan ketika Aku bergerak untuk mengeser badanku Aku mendengar rintihan Dan oh shit....penisku Masih bersarang Di lubang sempit apo.
Dan Aku ingat semalam Aku telah menidurinya untuk sekian kakinya.Aku terganggu Karna Rasa perih Yang menyerang Di bagian lubang belakangku, ah sial Aku ingat semalam mile telah meniduriku dengan paksa, sial mile setiap Kali Aku tidak bisa mengobrol diriku pasti mile Akan memperkosaku , apakah dia tidak merasa bersalah APA Yang telah dilakukan kepadaku, apakah dia lupa kalau dia mempunyai seorang kekasih Yang cantik.
Setelah dia melepaskan penisnya Dari lubangku Aku bangun Dan berjalan kekamar Mandi untuk menyegarkan otaku Dan Tanpa menghiraukan panggilanya.
Sial dia berteriak Dan hal Yang paling membuatku membencinya ketika dia berteriak dengan memanggilku gay sialan. Apakah dia tidak berfikir kalau gay sialan ini Yang semalam telah dia makan sampai habis. Mungkin kalian para fans berfikir Kami sangat akrab tetapi selama 3 tahun Aku semakin membencinya tidak yakin lagi Akan perasaan ini, Aku ingin lari sejauh mungkin Dan drama terakhir ini menjadi akhir Dari kepuraan Kami tetapi Masih belum yakin Karena , entah lah.Sial dasar gay sialan apo setiap Kali terjadi seperti ini dia Akan berubah menjadi dingin Dan Akan keluar dengan Mata sembab Dan dia Akan berkata lupakan semua. Apakah kalian berfikir Aku menyesal come on dude Aku tidak menyesal Karena ITU apo kalau lelaki lain mungkin Aku tidak mau .
Setelah Mandi Aku sudah tidak lagi melihat apo, sial pasti dia pergi ah lupakan Aku lupa untuk menelpon kekasihku Dan mengabarinya untuk menyaksikan launching film terbaru Ku Dan Apo. Ini bukan series tetapi film Dan banyak adegan ranjang antara apo Dan Aku sehingga Aku Harus Sering menghibur kekasihku agar tidak cemburu.
Dia adalah wanita Yang sempurna cerdas Dan juga dewasa Dan Aku mengajaknya makan Siang bersama disalah satu restauran bernuansa private.Malam ini adalah Malam pemutaran perdana Dari film kolosal Ku Dan mile sungguh lihatlah dia sangat pintar bermain peran Di belakang kamera dia tidak pernah menyapaku Dan lihatlah mereka pasangan Yang sempurna mile Dan kekasihnya.
Malam ini adalah Malam terakhir Aku bisa melihat wajah ITU walau Aku belum yakin tetapi Aku Harus melakukanya demi membuat impianku terwujud Dan demi masa depanku Dan masa depanya.
Mungkin jika ini cerita mpreg Aku sudah Hamil anak ya tetapi terimakasih ini bukan mpreg.
Lihatlah sepasang kekasih ITU mulai menghampiriku Dan Kami berbincang.Seperti janjiku kepada kekasihnya kalau Aku Akan lenyap seperti gelembung sabun, Dan setelah semua promo Dan tetek bengek Di dunia hiburan Yang bersangkutan dengan film ini akhirnya Aku memutuskan kontrak Ku dengan BOC Dan Aku juga sudah menemui kekasih phi Mile dia sungguh seorang wanita Yang cantik namun mengerikan , entahlah Aku tidak tau bagaimana jika phi mile tau APA Yang Di lakukan Di belakang ya.
Aku pergi meninggalkan Thailand dengan bantuan keluargaku mereka menghapus semua jejak Ku, Aku meninggalkan Thailand dengan Luka batin Dan fisik Yang telah Di torekan sepasang kekasih ITU. Luka batin Dari mile phakphum Dan Luka fisik Dari kekasihnya.Sungguh bajingan sialan kenapa Aku tidak tau kalau selama ini dia menyembunyikan masalah sebesar ini, Dan biang keroknya adalah kekasihku, wanita Yang sedang menunduk Di depanku. Semua bukti sudah Aku dapat sungguh dia wanita Yang mengerikan sampai Aku tidak tau apakah dia wanita Yang Sama Yang Aku cintai, ah kata cinta belum pasti Masih ada setelah Aku tau perbuatan kejinya terhadap lelaki Yang Aku cintai, yeah Aku sadar bahwa Aku mencintai Apo tetapi Aku hanyalah seorang pengecut.
Aku meminta bantuan kepada teman-temanku tetapi mereka juga tidak tau kemana perginya Apo.
Aku bertanya kepada orang Tua nya juga mereka tidak mau memberitaukanya hanya mereka memberitauku kalau Aku Yang lebih mengenal Apo jadi Aku Akan mudah menemukanya.
Dan lebih sialnya walau Aku tau Dan yakin dia Ada dimana Aku tidak bisa menemuinya.
Masalah ini tidak semudah Yang Aku Kira, orang tuaku menyalahkan Apo Dan Masih membujuku untuk menikahi kekasihku , Dan akhirnya bukti perbuatan kekasihku ah mantan kekasihku Aku berikan kepada orang tuaku Dan mereka tampak shock.
Akhirnya orang Tua Ku memintaku untuk bertemu dengan orang Tua apo.
Setelah pertemuan ITU ayahku memberikan syarat Aku boleh menyusul apo kalau Aku serious dengan apo maka Aku Harus mengembangkan bisnis keluarga Dan mengambil alih bisnis keluarga walau Ada adik Ku tetapi Aku adalah anak pertama .5 tahun disini Aku membangun mimpiku Dan mimpi ini semakin maju, bar /restauran dekat pantai Yang Aku inginkan telah terwujud Dan Malibu, California adalah pilihanku. Aku tidak kesepian pa Dan ma juga orang Tua phi mile selalu datang, yeah orang Tua phi mile menemuiku bersama orang tuaku ketika Aku Di sini baru 5 Bulan.
Lebih mengejutkan lagi kedatangan orang Tua phi mile Dan orang Tua Ku adalah tahun ke 3 Aku Di sini ,mereka membawa seorang bayi berusia 1tahun dan mereka menjelaskan bahwa ini adalah anak Ku Dan phi mile Dari hasil surrogate mother,Aku sangat terkejut namun Aku sangat Bahagia Dan Kini bayi Tampan ini berusia 3 tahun dia tumbuh menjadi anak Yang kuat, ceria Dan mempunyai paras Paduan antara Aku Dan phi mile.Malibu, California adalah tujuaku saat ini, Aku sangat emosi ketika selama ini orang Tua Ku membodohiku, ternyata mereka Sering bertemu apo Dan APA ini Tanpa sepengetahuanku mereka mencari surrogate mother Dan anak ITU diasuh oleh apo ,oh hell harinya mereka merundingkan ini. Tapi ITU semua sudah tidak bisa Di sesali lagi Dan disini Di depan bar bernama "Mipo" Aku memasuki bar Di jam 4 sore Yang penuh pengunjung Dan Aku bertanya kepada pelayan Di bar ini kalau Aku ingin bertemu apo, tetapi dia memanggil seorang Dan Dari nametag dia adalah manager disana Dan dia memberitahukan kalau apo berada Di pantai perjalanan hanya 10 menit dengan berjalan kaki.
Tanpa menunggu lama akhirnya Aku melesat mencari Apo Dan didepan Sana pemandangan Yang menghangatkan Hati Aku melihat apo Dan seorang anak kecil berkulit tan paras perpaduan Aku Dan apo sedang berlari saling mengejar, Tanpa sadar Aku berlari Dan memanggil Nama apo.
Raut Muka terkejut Dan berubah menjadi senyum menawan tertimpa sunset Dan dia berbisik keanak kecil ITU Dan anak kecil ITU berlari Dan memanggil Ku dengan "daddy" jantungku berdenyut ketika Aku mengangkat badan kecil ITU sungguh kemajuan teknologi tidak bisa Di tolak dibadan sekecil ini terdapat gen Ku Dan Apo Aku peluk Dan Aku cium anak lelaki ini Dan dia tertawa nyaring seperti lonceng natal.
Mipo adalah Nama anak Yang Ada Di gendonganku . Dan Aku melihat apo sedang menangis Dan Aku mulai memeluk Dan mencium keningnya Dan ucapan maaf Di setiap ciuman ITU.Seperti Yang dijanjikan oleh orang Tua phi mile Hari ini Aku melihat phi mile didepan Mata Yang sedang menggendong putra Kami, mipo hasil Dari semua Yang tidak pasti menjadi pasti.
Phi mile memeluku Dan mengecup keningku Dan mengucapkan kata maaf sebanyak tiga Kali membuatku semakin terisak Dan selipan kata dia mencintaimu sungguh perasaan ini seperti tidak nyata namun ini nyata Ada Dan Kami menikmati sunset Di Malibu sebagai keluarga Yang baru Di satukan.
Phi mile......Aku sangat menderita Dan Aku sangat mencintaimu.
Apo nattawin.....Kau membuatku gila sampai Aku mampu melepaskan orang Yang selalu bersamaku Dan Aku mencintaimu nattawin.....
Tamat.......
........
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT SURE.......
Short StoryAku yakin Masih mencintai nya tetapi Karena Sering bersama dengan orang ITU membuat Ku tak yakin... tak yakin bahwa Aku mencintainya........