•
•
•
•
•
Selesai jam kuliah seperti biasa Yeonjun nongkrong dulu di cafe deket campusnya sebelum pulang ke rumah nya bareng temen-temennya.
"Napa dah lu njun muka lu asem banget dari tadi"Hyunjin.
"Njun siapa dulu ni?"Beomgyu.
"Yang dari tadi muka nya asem kek ketek nya si Yeji siapa coba"ucap Hyunjin tanpa dosa dan beban.
"Anjir gue aduin Yeji mampus lu"Dongpyo.
"Njiran jangan bah cepu, ga liat apa njun yang atu senyum-senyum sendiri sambil main HP kek yang kerasupan, njun yang atu liat asem bener untung ga pake kecut"Hyunjin
"Gue denger ya hyunjing"ucap Renjun kesal sembari melempar botol kosong.
"Gue juga ya hyunjing mood gue lagi jelek"ucap Yeonjun kesal.
"Anjir calon nya sungchan bar-bar bener sakit jidat gue"Hyunjin.
"Hahahaha..mampus"Dongpyo.
"Hahaha..sukurin bagus ren sekalian pake palu aja biar gubluk nya nambah"ucap Beomgyu tanpa dosa.
"Anjir sialan lu gyu, eh ya mood lu jelek kenapa Yeonjun"hyunjin.
Setelah hyunjin berkata itu semua teman nya melirik ke Yeonjun begitupun Renjun yang tadinya masih main hp kini menatap serius Yeonjun.
"Jangan bilang kak Tae ga jadi pulang ya"Beomgyu.
"Lah yang bener ga jadi lagi onjun"Renjun.
"Iya gyu..injun"Yeonjun.
"Loh kok Beomgyu tauk"Hyunjin.
"Tau lah kan Beomgyu adik nya Hyunjing pabo"ucap Dongpyo dengan julidnya.
"Gue adik nya kak tae ya kalau lu inget Njin"Beomgyu.
Setelah beomgyu berucap itu hyunjin cuma cengar-cengir aja kaya ga punya dosa emang dasar ya hyunjin, sementara mood yeonjun masih jelek yeorobun gara-gara Mas calon suami ga jadi balik.
"Injun ada Sungchan tuh"Hyunjin.
"Hah mana?"Renjun.
"Dirumahnya lah awokawok"Hyunjin.
"Asu lu ya lambe ngajak gelud ya lu"Renjun.
Setelah berucap itu lalu Renjun berdiri dan mencapit bibir hyunjin dengan capitan makanan, membuat teman yang lain tertawa begitu pun Yeonjun ikut tertawa melihat hyunjin tersiksa yeorobun sepertinya mood Yeonjun membaik berkat Renjun.
"Udah injun kasian njir..hahahaha"Dongpyo.
"Iya injun nanti tambah memble..bwahahahahaha"Tawa Yeonjun.
Setelah mendengar ucapan dari kedua temannya Renjun melepaskan capitan nya dari mulut hyunjin, setelah di lepaskan hyunjin memegangi bibirnya sakit brok dan dalam hati nya ia misuh-misuh untung Renjun kalau bukan udah dia tampol.
Dan merekapun akhirnya selesai nongkrong memilih untuk pulang karna beomgyu dan Renjun udah di jemput mas pacar , sementara hyunjin ia ada latihan basket dan dongpyo ia baru ingat ada janji dengan katingnya, sebenarnya Yeonjun males pulang gada Mas calon suami nya tapi mau gimana lagi teman nya pada ada janji mau ga mau dia pun pulang kerumah, setelah sampai dirumah ia melemparkan tasnya asal dan bersiap untuk mandi namun niatnya mau mandi pun tak jadi karna melihat sosok yang membuat moodnya jelek tadi sedang berdiri di ambang pintu kamarnya, awalnya ia kaget dan sempat mengira ia sedang berhalusinasi sampai akhirnya orang itu menghampiri Yeonjun sembari tersenyum.
"Apa kau tak merindukan ku baby".
"Ini aku sedang tidak berhalusinasi atau mimpi kan".
"Hahaha..tidak sayang".
Setelah mendengar ucapan Taehyung ia tersenyum dan langsung memeluk erat seakan takut menghilang, ia yang tadi itu kim taehyung calon suaminya Yeonjun yeorobun, dan taehyung pun membalas pelukan dari Yeonjun tak kalah erat.
"Pasti kau kira aku tak pulang lagi kan baby".
"Iya daddy bilang tak jadi pulang menyebalkan".
Taehyung terkekeh mendengar ucapan kekasihnya ini sungguh ia sebenarnya hanya sedikit menjahili kesayangan nya ini.
"Daddy hanya ingin memberi kejutan padamu".
"Dengan alasan tak jadi pulang huh!!".
Setelah mendengar ucapan Yeonjun taehyung terkekeh gemas bagaimana tak gemas karna Yeonjun akan sangat terlihat menggemaskan saat merajuk.
"Kau sungguh menggemaskan baby jadi membuat daddy ingin memakan mu sayang".
"Yak! daddy mesum".
"Aku mesum hanya padamu, kalau begitu ayo kita melepas rindu,kau belum mandi kan".
"Hais menyebalkan,belum baru mau mandi".
"Kesempatan ayo mandi bersama sepertinya sedikit bermain di kamar mandi tak ada salahnya"
Setelah berucap itu taehyung mengangkat tubuh Yeonjun ala brydal dan membawanya ke kamar mandi jangan tanya bagaimana reaksi Yeonjun ia terkejut tentunya.
Kita doakan semoga Yeonjun bisa berjalan dengan benar nantinya.
Selesai.........
____________________________
Maaf kalau ada typo hehe..
Jangan lupa vote dan faf nya ya..
Sampai nanti di cerita baru dan pawang baru😆👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Yeonjunnie ✨
Short StoryYeonjun X All Cerita mengandung unsur 🔞 lapak BXB Jadi harap bijak dalam membaca!!