#SooJun#

691 24 1
                                    


Cerita mengandung keuwuan ges

Buat homophobic skip jangan baca




_____________________________























"Binnie liat ada permen kapas aku mau itu".






"Tidak sayang kau baru sembuh dari sakit gigimu kemarin".






Mendengar ucapan soobin membuat yeonjun memekik kesal namun gemas di mata soobin, yeonjun terus berusaha memohon namun tetap tidak diizinkan.






"pwesss ini yang terakhir junnie janji ini yang terakhir dan tak banyak cukup satu yayaya"ucap nya dengan puppy eyes.







"Tidak sayang kemarin-kemarin sebelum sakit gigi kau juga bilang begitu,setelah aku izinkan kau membeli lebih dari satu sayang"ucap nya lalu menjawil hidung yeonjun.







"Aku janji yang ini cuma satu yayaya".





"Baiklah hanya satu aku izinkan untuk kali ini saja".





"Yeyyy sayang binnie".






Soobin terkekeh melihat tingkah kekasihnya itu gemas sekali menurutnya.. Setelah itu mereka membeli permen kapas itu dan sesuai janji hanya satu.. Walau kenyataannya yeonjun sempat meminta satu lagi sudah di omeli soobin terlebih dahulu.. Dan kini mereka sampai rumah anggap mereka dekat dengan rumah dan mereka kini sedang berada di dalam rumah.







"Yeyyy permen kapas"pekiknya sembari memakan permen kapasnya.







"Pelan-pelan sayang makannya"






Setelah mendengar ucapan sang kekasih yeonjun cuma mengangguk dan melanjutkan makan sampai habis.






"Yaah habis binnie"rengeknya.






"Ya sudah kalau habis lap pakai tisu basah".






Yeonjun nurut ia membersihkan tangannya menggunakan tisu basah yang sudah disediakan di meja lalu kembali merengek.






"Mau lagii!!".






"Tadi janji nya apa hanya satu dan itu yang terakhir"






"Tapi binnie"rengeknya.





"Tidak ada tapi-tapian anak nakal harus dihukum".






Setelah berucap itu ia mengangkat yeonjun ala karung beras tanpa memperdulikan rengekan sang kekasih dan membawanya ke kamar.
















Nah nakal si junnie jadi dihukum kan.. Biarkan mereka bercinta ahay..








Selesai...

_____________________________


Aga gk nyambung ya hehe sorry kalau ada typo




Jangan lupa vote



Sampai nanti di cerita baru dan beda pawang tentunya.

Yeonjunnie ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang