Minggu Pertama

47 9 4
                                    


Perjalanan pagi ini cukup padat, banyak anak sekolah dan orang kantoran yang baru saja berangkat.

***

Se-sampainya di depan gerbang.

"Eh btw makasih banget, gue duluan ya, lo mau parkir dulu kan?" ucap Lea sembari ia turun dari motor.

"Iya sama-sama, udah sana masuk, nanti gue gampang" .

***

Lonceng sekolahpun berbunyi, yang tandanya upacara akan segera mulai.

"Ayo cepat baris"

"Jangan lupa juga dasinya dipake"

"Itu kaos kaki nya benerin dong nak..." Kata pak Sumardi, guru Fisika kebanggaan SMA 1.

"Pak Sumardi, nanti sekalian ada pengumuman buat peserta yang ikut lomba kan pak?" tanya Naura , sahabat Alea

"Iya betul nak, kalian bertiga masuk nominasi kan sama Alea?"

"Iya pak, doain ya hehehe" Ucap Marsha, sembari tersenyum malu.

"Alea sekarang mana? kok tumben jam segini belum dateng"

"Iya nih pak, tadi sih katanya mobilnya mogok dijalan"

"Astaga ada-ada aja itu anak, yaudah bapak kedepan dulu ya, udah mau mulai upacaranya. Sekalian minta tolong urus barisan teman-teman yang lain ya" ucap pak Sumardi.

"Sasa.... Nauuuu.... astagaa" ucap Lea sambil menepuk pundak Marsha dan Naura.

"Akhirnya, sekarang mobil lo gimana?" cemas Naura.

"Aman sih, hampir keseleo nih kaki gue karena lari-lari, mana hari ini ada pengumuman"

"Itu dia makanya tadi pak Sumardi nanyain, terus lo kesini pake apa?" tanya Marsha.

"Aduh ceritanya panjang, nanti aja gue ceritain, kita keburu diteriakin kalau nggak buru-buru baris"

---

Upacara pun dimulai, dan tiba saatnya siswa dan siswi SMA 1 mendengar pengumuman peserta yang akan mengikuti Lomba Fisika tingkat Nasional.

"Oke anak anak, saatnya ibu umumkan ya. Jangan lupa, bagi yang gagal untuk ikut jangan berkecil hati, karena masih ada banyak kesempatan di Lomba antar sekolah bulan depan. Sekarang langsung saja ibu Akan umumkan nama-nama peserta yang mengikutin Lomba Fisika tingkat Nasional,

1. Hendra Kusuma Prasetyo

2. Natasya Chandra

3. Marsha Alifa

4. Berlianto Kurnia

5. Alea Azilea Viandra

6. Garland Arlend

7. Atreya Barlin

8. Catlin Chasmar

9. Davion Edam

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang