Hari ini aku ingin mengambil hasil pemeriksaan gender ke 2 ku.
SEKILAS INFO
Maksudnya di dunia omegaverse ini gender ada 2, yang pertama itu seprti pada umumnya pria dan wanita, dan yang ke dua itu di bagi menjadi 3 yang, pertama ada Alpha yang pangkatnya paling tinggi atau paling kuat dan penguasa yang memiliki feromon yang bisa memikat submisif dan memiliki tingkat kesuburan (99%)dapat membuai submisif (99%).
Dan yang ke dua Beta, Beta itu seperti manusia pada umumnya dia tidak bisa mencium feromon dan tidak memiliki bau feromon namun masih bisa membuai submisif (85%) biasanya Beta menjadi tangan kanan sebuah klan.
Dan terakhir Omega, Omega memiliki pangkat yang paling rendah, biasanya seorang Omega hanya menjadi pemuas nafsu bagi para Alpha/Beta tapi tidak sedikit pula Alpha/Beta yang menyayangi Omeganya, Omega memiliki sifat lemah lembut, pemalu, mudah takut dan biasanya hanya akan mendapat perlindungan Alpha/pasangannya Omega akan merasa tersiksa bahkan mati jika di buang oleh pasangannya, Omega memiliki paras yang cantik dan manis terutama Omega laki-laki yang jarang di temui, Omega dapat di buahi karna tingkat kesuburan nya sangat tinggi apalagi jika masa kawin/heat nya.
SEGITU DULU PENJELASANNYA JIKA ADA YANG KURANG SILAHKAN CARI SENDIRI DI GOOGLE, TRIMAKASIHkarena kemarin diberi tau jika tesnya akan keluar hari ini jadi aku segera bersiap siap ingin mengambil hasil tesnya semoga 'Alpha' batinku. Oiya perkenalkan namaku Midoriya Izuku aku seorang laki-laki dan mudah mudahan Aku seorang Alpha.
Karna jika aku mendapatkan gender Alpha aku akan di sayang oleh orang tua ku, pasti sangat menyenangkan.
Tidak terasa sudah sampe rumah sakit saja, aku duduk di ruang tunggu menunggu namaku di panggil, tidak lama pun namaku dipanggil aku segera berdiri lalu masuk ke ruangan dokter tersebut."Dengan tuan Midoriya?" tanya dokter tersebut,
"ya saya sendiri dok" ucapku,
"baik bisa kami mulai tuan, jadi dari hasil tes kemarin membuktikan bahwa tuan seorang Omega laki-laki tuan" ucap dokter tersebut.
Aku tersentak kecil lalu mengambil kertas yang diberikan oleh dokter seolah tak percaya aku pun membacanya dan seketika tubuhku bergetar, air mata ku sudah tidak dapat di bendung lagi " ya Tuhan aku seorang O-Omega, jadi harapanku selama ini untuk di sayang dan di perhatikan oleh orang tuaku telah pupus. mengapa, mengapa harus aku ya Tuhan"batinku
"Te-terimakasih dok. Kalau begitu saya permisi" ucapku
Di sepanjang perjalanan izuku melamun dan memikirkan masa depannya 'ya Tuhan apakah aku tidak pantas untuk bahagia? Mengapa harus aku yang menjadi Omega, aku hanya ingin di sayangi, di cintai, dikasihi apakah itu terdengar mustahil bagiku' batinnya.
Sesampainya di rumah.
Pov Author!!"A-aku pulang"ucapnya. Lalu izuku pergi ke dapur dan di sana ada ayah dan ibu.
"Bagaimana hasil tesnya? Apakah Alpha" tanya wanita paruh baya dengan tidak sabarnya.
"Maaf b-bu tesnya mengatakan j-jika a-aku hiks O-Omega" ucapnya dengan tangis lirih.
"A-apa!! Dasar tidak berguna mengapa kau malah menjadi Omega sialan!!" ucap wanita paruh baya tersebut.
"Maaf Bu izuku juga tidak ingin menjadi Omega"
Ucapnya."Aku tidak ingin melihatmu lagi sialan masuk kamarmu dan kemasi barang-barangmu aku tidak ingin mengurus Omega sialan sepertimu lagi" ucap pria paruh baya, dengan emosi pria paruh baya itu menarik anak tunggalnya ke dalam kamar dan dengan kasarnya izuku di lempar nya anak tidak bersalah itu, lalu pria paruh baya itu dengan kasar mengeluarkan semua barang-barang izuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank you for loving me, My Alpha
WerewolfTentang seorang Omega laki-laki yang di benci orang tuanya dan dia mengira dia tidak akan bahagia, dan tanpa dia ketahuilah jika mate nya adalah seorang Alpha pack terbesar dan terkuat yang tampan, licik dan bengis tetapi beda jika bersama matenya...