Dan disinilah bakugo berada di ruang tabib istana, dia sedang memperhatikan wajah cantik dan manis omega yang sedang terlelap itu, tidak tahan hanya memperhatikannya saja bakugo pun mengelus pipi gembil itu. 'Lucu', batin bakugo.
"Enggh.." izuku yang merasa terganggu karena ada yg mengelus pipinya pun mengerjapkan matanya.
"Sudah bangun?" tanya bakugo
"Ka-kau s-siapa? A-apakah kau ingin me-membunuhku?" tanya izuku yang langsung bangun dengan mata berkaca kaca.
"Hei tidak apa jangan takut, aku tidak akan menyakitimu, tenanglah" kata bakugo seketika menjadi lembut.
"Be-benarkah?" tanya izuku dengan wajah polosnya
"Y-ya" bakugo tiba-tiba menjadi gugup karena melihat wajah polos izuku
"Baiklah" ucap izuku yang sudah kehabisan kata-kata
"Siapa namamu? Dan mengapa kau ada di tengah hutan tadi? " tanya bakugo penasaran
"Namaku Midoriya izuku, a-aku di usir oleh orang tua ku" ucap izuku dengan suara bergetar menahan tangisnya
"Mengapa kau bisa di usir oleh orang tua mu sendiri?"
"I-itu karena a-aku tidak berguna d-dan a-aku seorang O-omega laki-laki, mereka malu memiliki anak seorang O-omega laki-laki dan bukan seorang Alpha"
"Haaaah.... orang tua macam apa mereka yang menelantarkan anaknya hanya karena dia seorang Omega. " ucap bakugo setelah mendengar cerita izuku
"Berapa usiamu? "
"Kemarin menginjak 18 tahun, Alpha" ucap izuku
"Baiklah kalau begitu, Midoriya kau bisa istirahat disini dulu sampai kau benar-benar sehat, dan nanti akan ada pelayanan yang akan mengantarkan makanan dan minuman, dan tabib akan mengecek keadaanmu stiap 2 jam sekali. Mengerti?"
"Ba-baik Alpha"
Setelah itu bakugo langsung pergi ke ruangannya.
Pov Bakugo
Haah mengapa aku merasa nyaman berada di dekat nya. Dan mengapa aku merasa ingin melindunginya, Padahal selalu ada omega yang mendekatiku tapi aku malah merasa risih. Apakah aku menyukainya? Tidak tidak itu tidak mungkin karena kita baru saja kenal itupun dia masih takut kepada ku. Batin Bakugo
Sesampainya bakugo di ruangannya bakugo pun langsung duduk di kursi kerjanya itu di masih asik dengan pikirannya.
Tok
Tok
Tok'masuk'
Seorang di balik pintu itu pun masuk dan memberikan salam.
"Salam Alpha" ucapnya.
Bakugo hanya mengangguk singkat.
"Ada apa kirishima?"
"Begini Alpha, bagaimana jika keadaan izuku sudah membaik dia akan bekerja di sini?" saran kirishima
"Idemu bagus juga. Karena jika dia pergi keluar itupun sangat berbahaya apa lagi dia Omega, jika dia berumur 19 tahun maka dia boleh pergi untuk mencari matenya" ucap bakugo
"Lalu izuku akan tinggal di mana? Di pondok khusus maid apa tinggal di klan klan lain?"
"Menurutku lebih baik izuku tinggal di pondok maid saja karena disana kebanyakan omega jadi dia akan memiliki banyak teman"
"Baik Alpha, kalau begitu saya pamit undur diri. Salam Alpha."
bakugo hanya mengangguk untuk membalas salam tersebut.
-------------------------****************------------------------
POV IZUKU!!
'Mengapa semua orang yang berada disini baik kepadaku? Padahal mereka tidak mengenalku? Terutama Alpha yang bertubuh besar beririskan merah cerah dengan rambut blonde itu walaupun dia seram tapi dia tampan...' Batin izuku, izuku yang sadar telah menyebut bakugo tampan pun wajahnya menjadi merah padam.
Lalu izuku dikejutkan oleh seorang maid yang lumayan tua yang sedang membawa makanan untuknya.
"Selamat menikmati makanannya izukusan, saya permisi, mari" ucap seorang maid dengan sopannya.
"Makasih bibi" ucap izuku.
Izuku pun makan dengan memikirkan hidupnya yang akan tinggal dimana itu.
'Haaaah... 'Satu helaan nafasnya pun lolos.
Jika boleh ia ingin meminta kepada Moon Goddess untuk tidak melahirkan ke dunia,dunia begitu kejam kepadanya.Tbc!!!
Makasih ya yg sudah ngevote jangan lupa komen ya guyyyss. Maaf ni ya karna apload nya lama soalnya lg banyak tugas 😔 trs maaf juga cerita nya gk nyambung baru bikin soalnya hehehe.Oke guys sekali lagi tinggalkan jejak dengan cara pencet bintang sama jangan lupa komen yaaaa... Makasih banyaaaakk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank you for loving me, My Alpha
WerewolfTentang seorang Omega laki-laki yang di benci orang tuanya dan dia mengira dia tidak akan bahagia, dan tanpa dia ketahuilah jika mate nya adalah seorang Alpha pack terbesar dan terkuat yang tampan, licik dan bengis tetapi beda jika bersama matenya...