Assalamu'alaikum kawan
Bismillahirrahmanirrahim karya ke [sekian]
Sebelumnya bochil minta maaf banget ya karena cerita bochil tuh pada gantung semua🙏
Soalnya gini kawan , otak bochil tuh kadang - kadang nih yee agak gimana gitu.
Jadi maklumlah kalo bikin cerita satu belum selesai udah buat yang lain heheh😂🙏
Tapi bochil usahain lah buat lanjutin yang lain
Tapi sumpah ngga tau kenapa kalau lihat draf tuh bawaanya pengen publikasi gitu wkwkw
Ya moga aja kalian suka dan sabar ygy❤
_kembali ke cerita_
Berteman sejak kecil , melakukan apapun selalu berdua. Kemana-mana harus berdua, semua serba berdua.
Ikatan mereka sejak kecil sangat dekat, hingga ada yg mengira mereka kakak beradek. Nyatanya mereka hanya sahabat yg selalu melakukan hal-hal bersamaan.
Nana Oktaviani . Panggil saja Nana. Seorang cewe yg sangat mengutamakan makan. Yah cewe satu ini suka ngemil tapi yang bikin heran dia tuh kurus banget.
Gevan Danendra . Panggil saja Gevan . Cowo yg super sibuk namun selalu ingat waktu. Pekerja keras dan bertanggung jawab. Itulah moto Evan.
Nana dan Gevan sudah berteman sejak kecil. Umur mereka memang agak jauh namun, Gevan tidak keberatan dengan hal itu. Karena Gevan bisa lebih menjaga Nana dari segala bahaya.
Gevan kini berkerja di sebuah perusahaan dan dia berada di bagian administrasi.
Hari - hari Gevan sangat sibuk namun dia selalu bisa mengatur waktu.Sedangkan Nana , dia adalah seorang mahasiswi di universitas kedokteran. Bocah ini ingin sekali menjadi dokter kecantikan. Namun ayahnya tidak setuju. Sebenarnya Ayahnya mendukung jika cita-cita Nana adalah dokter. Namun bukan dengan dokter kecantikan, melainkan dokter spesialis atau dokter pada umumnya.
Kisah hidup Gevan dan Nana akan sangat rumit dengan adanya perasaan cinta di antara mereka.
Bagaimana tidak? Sedangkan mereka berdua selalu melakukan hal bersama - sama.
Terjebak dalam prenzond itu pasti. Namun akankah satu di antara mereka menyatakan perasaannya terlebih dulu? Atau malah keduanya saling diam?
Nantikan ceritanya dan nikmati alurnya
Pendek pendek aja dulu ygy :)
Jangan lupa tinggalkan jejak🌼
🌟Kasih vote dan komen yah kawan 🌟
Nantikan bab selanjutnya♡
KAMU SEDANG MEMBACA
PRENDZONE [ On Going ]
Short StoryYang namanya cinta tidak ada yang mengetahuinya Cinta?apa itu cinta? Cinta adalah sebuah kata [hahaha] Ini serius, cinta itu adalah sebuah perasaan antara dua belah pihak yang saling suka satu sama lain. Namun , cinta bisa mengubah segalanya. Dari y...