04.

598 69 4
                                    

"oh law ternyata, kenapa datang kesini?" Nami baru saja ingin mengecek arah angin, namun ternyata dia kedatangan tamu dari dalam laut. tak lain kapal selam milik bajak laut Law.

"melihat mugiwara-ya, dia dimana?" Kata Law to the point. Nami hanya menggeleng-geleng, tidak Sanji tidak Zoro, Law juga sama aja.
"ada di dapur bersama lainnya, mungkin robin memanjakannya disana" Law mengangguk kecil, tanpa berucap terimakasih langsung meninggalkan Nami
"DASAR COWOK KURANG HAJAR!"

.Dapur.

Sanji yang sedang memasak, Robin yang duduk dengan Luffy dipangkuan pahanya, Brook dengan alat musiknya, Franky dan Zoro yang sedang adu panco, lalu Chopper yang sibuk menyemangati Zoro.

Begini lah kondisi Dapur crew Mugiwara, Law melihat Luffy, tanpa mengucapkan permisi, kapten satu ini langsung duduk di samping Robin.

"ara, law disini"

"law/torao?"
membuat Sanji dan Zoro berhenti pada aktivitasnya.

Robin terkekeh kecil, sepertinya dua pawang Luffy dikapal ini mulai waswas terhadap Law.

"hei nico robin-ya, boleh ku bawa mugiwara-ya kedalam crewku?"

PRANK

ZTSHH--

Suara Panci jatuh dengan Suara pedang, Sudah jelas bukan siapa yang panas disini. Brook hanya bisa tertawa renyah merasakan suhu panas disini, berharap Law tidak 'iya-iya' terhadap kaptennya.

"oe semua! nami bilang badai akan segera turun! cepat turuni layarnya--oe law! beppo menunggumu!"

cih

"bilang pada beppo, sebelum mugiwara-ya menjadi milikku aku tak akan pulang hari ini"

PRANG

PRANGG

Usopp merinding melihat Sanji yang sengaja membanting perabotan masaknya. Ini lah yang Usopp takuti dari crewnya, Luffy milik bersama, tapi tidak berlaku untuk Law.

"KAPTENN! AYOK PULANG! BADAI SEGERA DATANG!" Lalu muncul beruang putih besar, dia menunduk untuk permisi lalu menyeret paksa, Law

"oy beppo! chotto matt--beppo-ya!"
Tanpa mendengarkan kaptennya, Beruang satu ini terus menyeretnya. Ya, itu melegakan untuk Usopp

"EH WOY, BURUAN NANTI NAMI MARAH!!"

👒👒👒
02082022 : 04.36
All x Luffy
ONE PIECE : NEKO

OP: NEKO! [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang