Main casts: All of Big Bang members.
Supportcasts: Find by yourself.
Warning: AU, typo(s), pasaran, and manymore.
Genre: Sad and drama.
youngdinna present
.
.
Enjoy it!
Loser, loner
A coward who pretends to be tough
A mean delinquent
The Loneliness_Kwon Jiyong
Kabut pekat melapisi tengah malam. Saat ini, aku hanya menatap dalam kesendirianku, gelap dan begitu kesepian.
Bulan telah berganti, umurku kian bertambah tapi tak satupun memori indah mampu kukenang. Aku tak mampu mengingat betapa manisnya rasa kue milik ibuku, aku tak mampu mengingat bagaimana lembutnya angin musim semi yang mendayu, aku tak mampu mengingat lagu cinta yang sering kuputar saat aku belia dulu.
Seperti apa?
Seperti apa rasanya? Aku ingin, aku ingin sekali merasakannya lagi, aku ingin sekali..
"Lihatlah dirimu.." aku tak mampu menampilkan ekspresi apapun di depan cermin.
Mati. Rasanya, mati perasaan ini.
At some point
I started looking at the ground more than the
sky
It's hard even to breathe
I hold out my hand
But no one holds it
Sinner_Dong Young Bae
Mencintaimu adalah harga mati.
Aku tahu betul seperti apa rasanya mencintai dan berbuat dosa secara bersamaan. Satu sisi, aku mampu merasakan lembutnya kasih yang sudah kau berikan padaku, namun di sisi lain..
"I'm a sinner, mom.." aku tak mampu menatap dirimu lagi. Tuhan, apa yang sudah kulakukan? Mengapa? Mengapa kau menghadapkanku pada situasi seperti ini?
Pendosa.
Pendosa.
Benar. Seharusnya, aku berhenti mencintaimu. Seharusnya aku berhenti, dan mencoba mengais ampunan yang mungkin masih tersisa untuk makhluk menjijikkan sepertiku.
"I can't stand it, anymore.."
Everything is being ruined
Can't stop this dangerous full speed run
Now I have no interest, no fun anymore
Regret_Choi Seunghyun
"Love is a fucked up thing."
Tak ada yang kupercaya di dunia ini. Cinta? Apa benar perasaan itu benar-benar ada?
Tak ada cinta di dunia ini. Mungkin, hanya rasa tertarik sesaat. Bagiku, cinta hanyalah sebuah maya, abstrak, dan tidak terdefinisi. Aku tak pernah berharap, aku tak pernah menginginkan perasaan itu hadir dalam hidupku. Sama sekali. "Just stay with me." aku bahkan tak mampu berteriak, rasanya aku bisu, tenggorokan ini terasa kering mendadak. Aku tak mampu mencegahmu pergi.
At some point
I've gotten scared of people's eyes
I'm sick of crying so I tried smiling
But no one recognizes me
Little Chicken_Kang Daesung
Muak.
Aku muak dengan diriku ini. Aku muak, aku muak karena aku tak mampu melakukan apapun dengan ketakutan ini.
Mereka.
Mereka tak berhenti menatapku. Aku sudah berusaha semampuku, aku sudah berusaha menghapus rasa takut ini untuk meraihmu, tapi..
"Kau tidak pernah menyadariku."
Aku ingin memilikimu, bercanda, tertawa dan menangis bersamamu. Aku bergandengan tangan sambil menatap sinar rembulan.
Tapi, mengapa rasanya impian itu begitu jauh?
I curse the blue skies
Sometimes I wanna lay it all down
I want to say goodbye!
When I stop wandering at the end of this road
I hope I can close my eyes without regrets
Cheating On_Lee Seungri
Aku melihatmu.
Aku melihat lelaki itu merangkul pinggulmu di bawah manis dan mekarnya pohon willow.
Aku melihatmu.
Aku melihat lelaki itu mencumbu bibirmu dan kau menerimanya tanpa ragu.
"Apa arti kita selama ini?"
"It's over, Seungri."
Hanya inikah yang bisa kau ucapkan padaku? Bagaimana dengan tahun-tahun kebersamaan kita? Apakah selama ini aku sama sekali tak berarti? Pernahkah.. pernahkah aku terlintas dalam pikiranmu selama ini?
Loser, loner
A coward who pretends to be tough
A mean delinquent
In the mirror, you're
Just a Loser!
A loner, a jackass covered in scars
Dirty trash
In the mirror, I'm a loser, I'm a loser
FIN
Hai!!!!!! Saya author baru di watty ^^ Nice to meet ya'll here..
KAMU SEDANG MEMBACA
Loser (Drabbles)
FanfictionLife is bitter.. Life is exhausted.. Life is sick.. Life is sucks..