Chap 3

108 17 0
                                    

"Jadi bagaimana, Hyung. Kau mau ikut?" Jaehyun dan In Yoon berdoa agar Doyoung mengiyakan ajakan mereka. Doyoung mengangkat kepalanya, pertama dia menatap Jaehyun, lalu ketika dia menatap In Yoon. Anak itu memasang wajah memelas nya, Doyoung pun luluh "Baiklah, lagipula Eomma dan Appa ku sudah tidak peduli padaku" Ujar Doyoung.

"Yeayyy" Seru In Yoon

Plak

In Yoon dan Jaehyun melakukan High five, Doyoung yang melihat tentu saja tersenyum.

Hari Keberangkatan

"Tenang saja Appa, Eomma. Jaehyun akan menepati janji Jaehyun, untuk menjaga In Yoon dan juga Doyoungie Hyung" Ujar Jaehyun "Baiklah, Hati-hati ya nak" Mereka bertiga mengangguk.

Mobil pun pergi meninggalkan halaman-Ralat-lebih tepatnya akan meninggalkan Korea, Yunho merangkul sang istri yang meneteskan air mata nya "Sudahlah, noona. Jangan menangis" Yunho mengusap-usap bahu Hye Kyo.

Sementara itu

Jaehyun menempelkan ponselnya ke telinga, tak lama terdengar suara orang dari seberang sana.

"Halo, Jef?"

"Hyung, apa kau sibuk?"

"Tidak, hari ini aku luang"

"Bisakah nanti kau menjemput ku di bandara?"

"Kapan?"

"Nanti, jika aku sudah sampai. Akan ku hubungi"

"Hm. Oke"

"Bawa mobil Alphard milikmu, soalnya aku membawa keluarga ku"

"Oke oke. Mungkin aku akan membawa sepupu ku"

"Ya, terserah kau"

"Okelah. Have a safe trip"

"Thanks"

Bip

Jaehyun langsung meletakkan ponselnya kedalam saku jaketnya, dan menyenderkan kepalanya ke bahu Doyoung "Ahjussi, apa In Yoon sudah tidur?" Tanya Jaehyun pada sang supir yang sedang mengendarai mobil mewah tersebut "Sudah Tuan. Nyonya muda sudah tidur semenjak meninggalkan Mansion" Jaehyun hanya mengangguk-anggukan kepalanya.

"Hyung"

"Hm?"

"Aku mengantuk" Ujar Jaehyun "Tidurlah" Tak lama, terdengar dengkuran halus yang berasal dari Jaehyun "Ya ampun Jae. Apa kau lembur lagi semalam" Setelahnya Doyoung tersenyum manis.

~TYFBT~

NEW YORK CITY. AS
John F. Kennedy

"Hyung, sini biar aku bantu" Jaehyun hendak menarik koper milik Doyoung, namun Doyoung menolak nya "Lebih baik kau bantu bawa milik Raiyan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung, sini biar aku bantu" Jaehyun hendak menarik koper milik Doyoung, namun Doyoung menolak nya "Lebih baik kau bantu bawa milik Raiyan. Kasihan dia, kesusahan menarik koper nya" Jaehyun menoleh kearah In Yoon benar saja, dia kesusahan menarik koper nya sendiri.

Thank You For Being There.....JaeDo..... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang