2.the man and he's mask

203 34 2
                                    

Rose pov

aku dan nana kini sudah berada di dalam sebuah gedung bioskop di salah satu mall terbesar di seoul. Suasana di dalam sudah gelap ketika kami masuk, karna film sudah di mulai sejak 5 menit yang lalu.Film yang akan kami tonton adalah film favorit nana, film bergenre dewasa yang berjudul Fifty Shades of Grey .

Ternyata benar kata nana film nya bagus,tapi ketika di pertengahan film aku merasa seseorang yang duduk di sebelah kananku terus memperhatikanku.

Aku mulai risih dan dengan berani Aku menoleh ke arahnya. Biasanya orang-orang akan merasa malu jika ketahuan tengah menatap seperti ini. Namun lelaki dengan masker yang menutupi wajahnya itu malah semakin menatapku dengan intens.

Mata kami saling mengunci untuk beberapa saat.kami seperti sedang dalam permainan siapa yang bisa menatap paling lama.Dan dia benar-benar tidak mau mengalah.

Pandanganku ku kembalikan ke depan layar, lalu ku mundurkan badanku ke belakang hingga menyender ke kursi dan menggeser sedikit tubuhku agar mendekat ke arah nya. dia pun mengikuti apa yang aku lakukan.sepertinya dia tau apa maksud ku.

Tanpa menoleh aku berbisik padanya
"Aku tau aku cantik,tapi aku terlalu risih di pandangi seperti itu"

"Ya kau cantik,bibir mu seksi,rasanya ingin aku ciumi sekarang"jawab nya juga berbisik dengan kurang ajar.

aku memilih mengabaikan dan membenarkan posisi dudukku kembali,lalu memfokuskan mataku agar menonton lagi.

Film terus berjalan sampai ada adegan dewasa di mana Christian Grey dan Ana saling menggoda di meja billiard,darah ku sedikit berdesir.

Oh bisakah aku mempunyai pria seperti mr grey?

Saat sedang fokus menonton adegan dewasa,aku merasa tanganku di genggam erat.Aku menoleh dan menatapnya tajam,bukannya takut dia malah menggeser tubuh nya ke arahku.

aku buru buru melepas tangan nya.aku menaikan alis ku ketika dia menjatuhkan ponselnya ke depan kursiku dan ponsel itu jatuh sempurna tepat di kaki ku.dia membungkuk,mencoba mengambil ponsel nya,tapi aku bisa merasakan dia mengelus betisku.

Dia sengaja...

Aku membungkuk pura pura ingin membantunya .

"Jangan kurang ajar sayang.." aku berbisik lagi dan wajah kami bertemu dengan jarak yang sangat tipis ...

Cup....

"Jangan Memancingku dengan menyebut sayang" jawab nya sambil berbisik

Aku terkejut karna dia tiba-tiba mengecup bibir ku sesaat setelah menurunkan maskernya, dan memakai masker nya lagi.

aku bisa merasakan bibir dingin miliknya.aku juga bisa mencium aroma parfum dari badan nya.wanginya sangat maskulin bercampur wangi mint.tapi aku tidak sempat melihat wajah nya.terlalu terkejut dan gelap.aku hanya bisa merasakan ada tembaga di bibirnya yang membuat kecupan itu terasaaaaaa... lumayan.

"Bibir mu manis,lain kali ku lumat boleh ya?" Dia mengedipkan mata ,bisa kulihat juga ,ada pearcing di alisnya.

Aku segera bangkit dan dia pun mengikuti gerakannku,Aku menoleh menatap nya,seharusnya aku marah,tapi entah kenapa aku malah diam menerima tindakan kurang ajar nya.

Karna malu,aku kembali menatap layar.

"Sayang ayo pulang,film nya membosankan" suara wanita di sebelahnya bisa ku dengar.

whoa ...dia benar-benar gila,dia mencium wanita lain saat sedang bersama kekasih nya ?

selang berapa lama wanita yang ada di sampingnya menarik pria gila itu dan mereka pergi keluar dari deratan kursi bioskop melewati ku. aku menatap kepergian mereka.namun pria itu berbalik sebentar ke arahku,sekilas aku bisa melihatnya,dia mengedipkan mata ke arah ku, Apa dia sedang mengejekku?

Memikirkan yang terjadi di bioskop membuatku gila,bisa-bisanya aku kecolongan satu ciuman oleh pria asing.walaupun sebenarnya aku menyukai bibirnya yang dingin ketika mengecupku, bibirnya menyegarkan.yah lumayan.cemilan nikmat di saat melihat adegan film yang panas. Oke anggap aku gila.nana dan jaehyun tidak boleh tau.mereka bisa mengejeku berminggu minggu.

Rose pov end

Seminggu kemudian

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk melancarkan aksi pertama yaitu berkenalan dengan Kim Taehyung. Rose sudah mendapatkan berapa Informasi dari jaehyun kalau kim taehyung itu menyukai warna putih, jadi hari ini rose sengaja memakai dress putih selutut tanpa lengan dan hanya tali kecil di bahu penyangga aset nya.
Memberi kesan polos,manis dan sexy .

Kata jaehyun para Bangtan sering berkumpul di kantin yang terletak di Gedung belakang kampus .hedung fakultas bisnis management.

Memasuki area kantin rose tidak lupa memesan jus strawberry, karena kata jaehyun juga, taehyung itu suka strawberry,ini langkah yang tepat untuk mencari perhatian bukan?

setelah selesai memesan jus,rose sengaja duduk di sebelah meja para Bangtan.Rose tidak menggunakan cara murahan untuk berkenalan dengan mereka, Rose,harus tampak mahal dan tidak terlihat sedang menargetkan mereka.

Namun sialnya bukan mendapat perhatian mereka Rose malah mendapatkan perhatian dari mahasiswa Entah berantah yang sekarang duduk dengan senyum menyebalkan di hadapannya.

"Hai kau Rose bukan? mahasiswi baru di jurusan kesenian?kenalkan aku Hong Bin" sapa si pria yang berambut plontos di hadapan Rose

"Hai juga salam kenal "jawab rose dengan malas sambil mengaduk aduk jus milik nya.

Lalu datang lagi seorang pria dengan rambut seperti tersengat listrik

"Bin kau sedang bersama wanita cantik,kenalkan padaku juga "ucap si pria berambut seperti tersengat listrik itu pada si pria berambut plontos.

Dan Cobaan datang lagi, si pria gemuk tiba-tiba duduk di samping Rose

"Wah Bin kenalkan juga padaku"pria gemuk itu tersenyum mesum lalu mencolek-colek tangan rose,

Sial kan ?

benar-benar sial niat memancing kakap,malah mendapat ikan lohan,teri dan bulu babi- batin rose meraung

"Sepertinya temanku ini tidak nyaman, Bisakah kalian pergi"tiba-tiba seseorang datang,membuat mereka semua menoleh termasuk rose

"Oh.. namjoonshii dia teman mu? " tanya si gemuk

"Ya,dia teman ku" jawab namjoon

"Maaf kalau begitu"
Lalu 3 pengganggu itu pergi.seperti ketakutan.kenapa setakut itu? Apa jaehyun melewatkan informasi tentang bangtan? Jangan jangan mereka pembully kejam.

Rose masih melihat ke arah namjoon yang masih berdiri di sisi kanan meja nya dengan mata terkejut.

Kim Namjoon ,penyelamat ,my iron man-batin rose saat melihat sosok namjoon bak pahlawan mengusir para penjahat

"kau baik-baik saja ?"tanya nya
Rose menggangguk sambil tersenyum ramah

Tenang rose kau harus terlihat ramah,anggun dan polos- rose

"Terima kasih telah menolongku" ucap rose

ada lesung pipi muncul saat tersenyum

Wah dilihat-lihat secara langsung dia tampan sekali,apa aku berubah haluan saja? toh yang lain cuek -batin rose

"Sama sama" jawabnya ,lalu dia kembali ke mejanya

Rose melihat semua yang ada di meja namjoon menatap nya,tak sengaja tatapan rose bertemu dengan taehyung,tp taehyung langsung membuang muka.

sial Kenapa dia membuang muka, apa salahku? baru mau aku dekati. -rose

Baiklah mungkin hari ini misi Rose gagal. Mari rose coba lagi besok.sekarang lebih baik rose pergi ,tidak nyaman juga di tatap mereka ,apalagi yang memakai baju hitam di pojok sana yang sedang di peluk monyet nya.

Kalian pasti tau siapa maksudku-rose

Mata jungkook menatap rose tajam seakan akan rose adalah penjahat yang tengah di pergoki.

Dan sialnya jungkook di mata rose saat ini sangat seksi.rambut hitam legam wajah tampan dengan kaos hitam yang menutupi dada bidang nya.namun sayang ada wanita di samping nya yang sedang terlihat berbicara padanya ,tangan nya memeluk tangan jungkook.seperti kotoran yang menodai mahakarya mahal . Boleh tidak rose ber opini kalau jungkook tengah mengabaikan wanita yang rose yakin adalah tunangan nya?

Call Me When You Sober Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang