berlagak layaknya dioda pe nyearah
(☞^o^) ☞
tidur_bangun_sekolah_pulang_mandi_makan_mengerjakan pr jika ada_streamingflm_tidur lagi dan begitupun seterusnya.
satu hal yang tidak boleh terlupakan,wajib di lakukan no malas-malasan, sholat.
setiap hari tidak pernah ada yang menarik,semuanya berjalan dengan datar-datar saja, kegiatan yang terus berulang tanpa tantangan, benar-benar membosankan bukan?
bagaimana bisa ada kehidupan se datar itu!!!
hingga, ada sesosok pecinta yang berwujud pelawak membuat segalanya jauh lebih menarik.
memangnya!! seperti apa sang pecinta berwujud pelawak itu?
_________
"lagi dan lagi, hidupku se datar tembok sekolah"
"eyyou my queen,raja mu sudah datang"
__________
"tak pernah ada janda menjadi duda, begitupun sebaliknya, karena, semuanya berjalan dengan adil, layaknya kemiringan pada tanjakan tak pernah ada tukang eskrim sebagai hambatan"
"hush,yang gila harap tidak mendekat"
_____________
"berhenti panggil gue queen, nama gue itu Siti Jamili"
"nama lo Caline ardexa btw,alias caca bohay"
___________
"pasukan ADC siap bertempur,cek ketua ADC tengah bersiap mengejar cinta neng joleha"
"aaa gila, wadidaw berdamage banget gue,gak nyesel punya temen kaya lo xel"
___________
"Kalo di pikir-pikir lagi nih yah, ternyata gue engga bisa mikir"
"ganteng-ganteng kok gj sih mas"
______________
"mau lo sebenarnya apa sih?"
"gue mau lo tetep jadi raja gue,hiks,,,,nikah yok"
___________
"Lo kenapa bang?"
"tumben!"
___________
"saya terima kawin nya Caline ardexa bin,,,,,,,,"
"woy bangsul, nikah dulu baru kawin"
_________
"eouh ,mimpi yang sangat bastrad"
_________
"kalo di pikir-pikir !!!papa ganteng nya speak Seok jin tiexti ya mah"
"haduh maaf ya bu pak,saya lupa bawa obat suami saya........pah,Seok jin malu di sama-samain sama papah.beda lagi kalo IU seventeen,pasti bangga kembaran sama mama"
___________
"xel aku kangen(╥﹏╥)"
__________
"queen?"
"ya?"
___________
"kamu belum mandi ya queen?"
"a_apa..."
_________
"Axel tolol, bego , idiot , aaaa sial..."
ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
ku cinta dirimu....
tapi.........lanjut keun☝️
w1é
vote⭐
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Lulana Muraco
Randomsetiap hari tidak pernah ada yang menarik, semuanya berjalan dengan datar-datar saja, benar-benar membosankan bukan? hingga, ada sesosok pecinta yang berwujud pelawak, membuat segalanya jauh lebih menarik. ______$________ "lagi dan lagi, hidupk...