OLIVIA POV
Hari ini aku akan pindah ke apartemen baruku , karena aku akan memulai kuliahku, akan tetapi aku merasa bersalah untuk meninggalkan orang tuaku dan adikku. " ibu, ayah aku berangkat dulu ya. Fina ( adikku ) jangan membuat ibu repot ya, bantu - bantu ibu."salamku. Lalu aku melambaikan tanganku dan keluar dari rumah ku seakan - akan aku melalui kehidupan yg kedua.Sampailah aku diapartemen baruku, lalu aku masuk ke apartemen itu, ya pastilah aku akan mengambil kunci kamarku masa aku tidur di luar hahahah. " mbak aku ingin mengambil kunciku." Ucapku. " oh iya, atas nama siapa ya?" Tanya mbak itu. " atas nama Olivia Alexia Valerin." Lalu mbak itu memberikan kunci kamarku dan ia berkata sesuatu seperti perintah " oh iya, nomor kamarmu 309 di lantai 3 dan jangan lupa menutup pintu kamarmu walaupun hanya ingin ke kamar sebelahmu." geramnya. " i..iya akan kulakukan." Jawabku.
TELLY (resepsionis apartemen) POV
"Kasihan sekali anak itu dia akan berada dalam masalah. Aku akan selalu mengecek kamera keamanan apartemen ini karena sudah banyak kejadian mengerikan dengan tamu2ku." Ucapku kediriku sendiri.OLIVIA POV
Aku sampai dikamarku lalu aku segera bergeletak ditempat tidurku baru setelah itu aku akan merapihkan barang - barangku. tiba-tiba aku mendengar suara jeritan disebelah kamarku dan karena jeritan itu sudah tidak kedengaran, jadi aku memutuskan untuk tidak mengeceknya tetapi, aku akan mengeceknya setelah merapihkan barang - barangku atau mungkin besok.Lalu aku terbangun pada jam 2:30. pagi sekali aku bangun. tiba2 ada yg mengetuk pintu kamarku. aku memutuskan untuk melihat ke lobang pintu dulu. saat kulihat tak ada siapa" disitu lalu aku memutuskan untuk tidur lagi.
>~< >~< >~< >~< >~<
Seru nggak guyss. semoga kalian suka yaa part pertama ini.
Salam hantu hihihihi
Maaf ya baru 1 part doang lg di bikin soalnya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The apartment
RandomOlivia adalah seorang cewek kuliahan yg biasa yg akan pindah ke apartemen yg kata org2 sih angker , sedangkan olivia tidak tau tentang apartemenya itu. Penasaran nggak sama cerita horror ini. Baca ajaa biar nggak dihantuin lagi kalo pindah ke aparte...