Blurd

2 0 0
                                    

"Dasar cewe tolol! gue pacaran sama lo aja karena kasian ahaha, najis gue cinta sama lo!"

---

"Yah, gagal lagi ya"

__

"Gue cinta sama, kalo lo ga punya sandaran, sandaran sama gue Nad!!"

" gue bakalan pulang, tunggu gue 6 tahun lagi. Gue bakalan tepatin semua janji gue"

"Gue pegang janji lo, Tam"

*one year later

"Bego lo Nad. Dia baik? yakin lo? cih lo ga nyadar selama ini cuma di jadiin bahan taruhan? cinta-cinta lawak lo!!"

---

"Dasar lemah! jadi anak itu harus kuat! harus punya mental yang tahan banting! Jangan dikit-dikit cerita dikit-dikit nangis"

"Di bentak dikit aja sok di gemeterin badannya, nangis-nangis kaya orang gila!!!"

___

"Ga usah kamu sok-sokan cerita sana sini ke abang, ke kakek nenek segala! Orang tuh kalo ada masalah keluarga udah diem gausah cerita-cerita!!"

"Awas kau cerita sana sini lagi!"

___

"KALO APA APA TUH CERITA!! Anak kaya apa kamu sama keluarga aja tertutup giliran sama orang lain terbuka!"

'Tapi kalo aku cerita aku malah di adu nasib, malah di bilang lemah. Emang akuu ga boleh ya ngersain cape juga karena belum jadi orang dewasa yang bekerja dan banyak fikiran ini itu?'

"Kalo pintunya kalian tutup, gimana akuu bisa masuk dan bercerita? sedangkan kalian kurung aku, tidak jiwa ku yang kalian kurung. Lantas kemana aku harus pulang?"

___

"Aku cape deh, mau punya pacar supaya bisa dapet kasih sayang dan rumah, nanti aku mau jaga baik-baik dan aku rawat rumahnya"

"Tapi selalu gagal, gagal dan gagal"

"Di sini di kunciin dan di siksa, di rumah satunya aku di sayang tapi masa lalu menghancurkan kepercayaan"

"Lantas, kemana akuu harus pulang?"

___

"Aku kuat kok, aku bisa! ayok bertahan untuk tetap hidup dan waras!!"

"Ini terakhir kali, akuu mau tutup hatiku"

___

"Nada I love u, love you so much"

"Nadaaaa... aku sayang banget sama nada, ARGHHHHH love u Nada triliun triliun!!"

"Nadaaaa aku sayang kamu"

"Nada nada di hatiku diam diam mengukir cinta, datang seorang pengganggu, hap hap mati di tangkap aku"

"Nada cinta ku, nada sayang ku, nada nada nada ayangnya akuu"

"Gapapa deh belum jadi pacar, jadi suami mu aja aku ikhlas nadd"

-
"Jauhin gue, gue udah ga punya cinta lagi. Lo bakal terluka nantinya!"

"Aku tidak akan menyerah sampai aku bisa menjadi alasan kamu tersenyum dan berbahagia. Akan ku buktikan, aku mampu mencintaimu lebih dari yang kamu mau. "

****

Gini aja deh blurd nya wkwk.
See u!

Aku kamu dan takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang