Chapter 1
Bugh
Dug
Dug
"Anjing!"
Bugh
Brak
"Widihhh keren juga lo Van"
"Ya dong gue gitu"
"Dah tuh mau lo apain?"Glen Andrewara dan Stevano Andrewara kedua nya kini sedang membabi buta seorang pemuda.
"Sebentar gue mau ceramahin dulu nih"
"Lo tau gak kenapa gua suruh vano pukulin lo?"tanya Glen dengan tatapan intimidasi nya.
"Mana gua tu anjing!"bentak pemuda itu.
"Cih, gak sadar lo?"Stevano berdecih.
"Lo udah cepuin kalo kita berdua nyuri kertas jawaban"
"Ya itu harusnya!"ucap nya tak terima.
"Kurang ajar lo"Stevano berjalan mendekat dan menginjak tangan pemuda itu, sehingga dia berteriak kesakitan.
"Aaaagggh!"
"Cukup Van"Stevano berhenti.
"Lo belum tau siapa kita ya? Hm"
"Karena lo belum tau siapa kita...
Glen tersenyum miring
Kita bakal kasih tau lo siapa itu Andrewara Siblings"
________~•°•~Problematic~•°•~________
Pukul 12.00pm
"Loh kai? Lo kenapa?"Niesha perempuan berpipi chubby itu berlari menghampiri kai dengan perasaan khawatir.
"Sssh tadi ada dua anak yang mukulin gua"ucapnya sambil menahan rasa sakit di tubuhnya.
"Kok bisa?"Niesha terlihat sangat khawatir kepada kai.
"Loh kai?! Lo knp? Kok bisa kaya gini?"tiba-tiba saja dua pemuda menghampiri mereka.
"Tadi ada yang mukulin gua nih, sakit banget anjing!"
"Siapa?"Terry sahabat kai dia tidak bisa diam saja melihat sahabatnya di pukuli.
"Ssssh kalo gak salah sih namanya...
Andrewara"
"Apa?! Andrewara?"Terry yang mendengar nama Andrewara pun terkejut pasalnya Andrewara adalah anak yang suka cari masalah bahkan sering keluar masuk BK.
"Kenapa lo kaget gitu?"tanya kai yang belum tau apa-apa karena dia adalah siswa pindahan, begitu juga dengan Niesha.
"Lo yakin lo gak ada masalah sama Andrewara?"tanya Cherryl.
"Gue cuma bilangin mereka ke guru kalau mereka nyuri kertas jawaban di gudang, itu aja"
"Lo dapet masalah besar kai"ucap Cherryl.
"Kaya nya lo harus pindah sekolah lagi deh"lanjutnya.
"Gila ya lo? Gue baru aja pindah masa udah pindah lagi?"
"Ya karna Andrewara itu bahaya kai"Cherryl berusaha meyakinkan kai bahwa Andrewara bukan lah siswa biasa.
"Gak perlu"ucapan Terry membuat ketiganya menoleh.
"Gua akan jagain lu kai, selama gua masih ada di sini gua gak akan biarin mereka nyakitin lu lagi"Terry sudah bersumpah dia akan melindungi sahabatnya itu yang sudah dia anggap sebagai saudaranya sendiri.
Ruang BK
"Kalian gak capek apa ke sini terus? Gak bosen?"tanya Bu Apri.
"Gak lah Bu kan ketemu nya juga sama ibu hehe"siapa lagi kalau bukan Andrewara Siblings.
"Haduhh ibu itu bosen liat kalian terus, berapa kali kalian sudah dapat peringatan hah?"Bu Apri sudah biasa dengan Andrewara tetapi dia juga bosan ketika harus melihat mereka lagi dan lagi.
"Yaelah Bu, kalo bukan kita masuk sini juga ibu pasti gak ada kerjaan kan?"Glen kali ini mengeluarkan suara nya.
"Ibu banyak pekerjaan kok, ibu kan juga ngajar"jawab Bu Apri santai.
"Gapapa Bu tambah pekerjaan"ucap Stevano.
"Kalo aja bukan karna John mungkin kalian udah di depak dari sekolah"ucap Bu Apri.
"Justru itu Bu saya sangat berterimakasih kepada sahabat saya itu"balas Stevano bangga.
"Ya sudah sana"akhirnya kedua bersaudara itu keluar dari ruang BK.
"Kaya mana supaya mereka bisa di keluarkan dari sekolah ini yah?"
Glen Andrewara
As
Kim GaeulStevano Andrewara
As
Park SunghoonGue ga pake Poto karna potonya selalu ke apus
Vote Juseyoo🙏🙏🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Problematic Siblings||✓®™©
FanfictionTentang keluarga Andrewara si biang masalah di sekolah belift high school Ini cerita pertama ku jadi mohon dukungannya dan maaf jika ada kesalahan kata, pergantian kata karna masih agak belajar dan nanti bakal aku revisi kok maaf ya jangan di hujat...