Awal perkenalan

5 0 0
                                    

Tahun 2020, awal perkenalan Rumi dan Aldi dimulai. Rumi adalah seorang santriwati di salah satu pondok pesantren. Setelah lulus aliyah, Rumi mendaftarkan diri di universitas islam melalui jalur beasiswa santri berprestasi. Ketika masih menduduki bangku aliyah Rumi terkenal cerdas dalam berbagai mata pelajaran sehingga nama Rumi tersebar dikalangan para santri baik santri putri maupun santri putra.

Dalam proses pengurusan berkas dan tahapan pendaftaran beasiswa, para santri saling membantu dan bekerjasama agar bisa lulus dalam beasiswa tersebut. Mereka membuat grub whatsapp untuk saling membantu ketika yang lain tidak memahami apa yang akan diujikan nantinya. Namun berbeda dengan Rumi, ia tidak bergabung dalam grub tersebut.

Ketika masih aliyah Rumi memiliki teman yang merupakan teman alumni Aldi pada saat MTs yang bernama Nasri. Nah, disinilah titik awal perkenalan Rumi dan Aldi. Aldi meminta nomor whatsapp Rumi melalui si Nasri ini. Tujuan Aldi meminta nomor whatsapp Rumi agar ia Rumi dapat membantunya dalam proses persiapan ujian beasiswa nantinya. Nah Rumi dan Aldi pun berteman di whatsapp.


Mereka mulai berkenalan dan chttan setiap hari. Awal mulai chattan mereka sebatas kenal dan ingin jadi dekat kemudian membahas apa saja yang akan dipersiapkan untuk pendaftaran beasiswa.

Lanjut Part 2 YGY (yah gais yah😉)

Hubungan Yang RumitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang