7

824 94 5
                                    

Hai temen2 thank you banget buat kalian yg udah baca mom&dad sampe sekarang, semoga seterusnya juga tetep stay yaa sama cerita awur2an ku hehe
oh iya aku mau kasi tau mulai dari part ini sampe seterusnya teksnya bakal lebih panjang dari part2 sebelumnya. Semoga kalian ga bosen ya bacanya😘❤️ aku juga akan selalu nerima saran dan masukan dari kalian, so happy reading:)


Jennie sedang sibuk mencaci maki semua teman-temannya saat ini, setelah di telfon oleh Jisoo dan mendapatkan kabar bahwa temannya itu tidak bisa membantu ia pindahan ke apartment Jennie mencoba untuk menghubungi Rosé dan Lisa tetapi ia tidak beruntung lagi karena teman2 nya itu sedang melakukan study tour dan baru kembali besok malam.

"Temen2 anjink emang. Masak iya gue pindahan sendiri jingan!"

"Kenapa Jen??"

"Ehh gapapa pak saya lagi ngomong sendiri aja" ucap Jennie cengengesan

"Jangan sering2 ngomong sendiri nanti kesambet" ucap Suga

"Tenang aja pak saya tiap hari juga kesambet kok temen2 saya setan semua soalnya"

"Hahhahaa ada2 aja kamu!"

"Duhh senyumnya manis banget ya tuhannnn"

"Hehe kalo gitu saya permisi dulu ya pak, hari ini saya harus pindahan ke apartment soalnya" ucap Jennie

"Pindahannya sama siapa?"

"Harusnya sih sama Jisoo pak tapi barusan dia ngabarin kalo dia ada urusan mendadak, yaudah terpaksa saya pindahan sendiri"

"Sama saya aja"

"WHATTTT?!!! INI GA SALAH???"

"Hah gimana pak??"

"Ya saya bantuin kamu pindahan Jennie..."

"Beneran pak??"

"Ya bener. Ayo jalan sekarang nanti keburu malem" ucap Suga sambil menarik lengan Jennie

"Waduhhh gue bisa mati serangan jantung mendadak nih kalo gini"

"Waduhhh gue bisa mati serangan jantung mendadak nih kalo gini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Dilain sisi Jisoo dan Taehyung tengah kebingungan dengan situasi yang saat ini mereka hadapi, anak kecil yg bernama Rowoon itu terus merengek memanggil mereka dengan sebutan mommy dan daddy. Oh iya mereka tau nama anak itu dari gantungan kunci yg ada di tas ranselnya yg mungkin sengaja dipasang oleh ibu dari anak tersebut. Mereka awalnya ingin membawa Rowoon ke kantor polisi tetapi saat dipertengahan jalan Jisoo mengurungkan niatnya untuk membawa Rowoon kesana, ia takut Rowoon akan merasa tertekan dan takut karena biasanya anak kecil kan takut sama yang namanya polisi.

"Jadi gimana rencana lo tentang anak ini?" Tanya Taehyung

"Bawa aja dia ke apart, gue ga tega bawa dia ke kantor polisi" ucap Jisoo sambil memandangi wajah lucu Rowoon yg tengah tertidur pulas di pangkuannya

Mom & DadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang