sepenggal cerita.

350 29 21
                                    

Selamat membaca.....

Typo bertebaran....






Win pov.

Setelah beberapa tahun menikah kini ben dan natasya beranjak dewasa mereka sudah memasuki kelas 1 SMA dan yeah kalian tau aku pusing sekali merasakan mereka berdua.

Biar kuceritakan tahun pertama aku menikah aku di nyatakan positif hamil baru 1 bulan aku mengandung hasil dari pupuk bright yang terbukti tokcer.

Saat kandungan ku memasuki 3 bulan papa gulf di nyatakan mengidap penyakit kelenjar getah bening saat itulah aku mulai depresi mengingat kandungan ku yang masih rentan di tambah kesehatan papa yang mulai menurun.

Pada usia kandungan ku 5 bulan takdir berkata lain papa meninggal karena sudah tidak kuat aku ikhlas toh semua pada akhirnya akan kembali ke pangkuan tuhan yang membuat ku stress adalah adik ku pawat.

Dia menjadi anak yang tempramental saking depresinya pawat , dia tak sengaja menendang perut ku yang memang sudah beberapa hari ini terasa sakit tapi ku tahan karena kami sedamg berduka.

Dan tindakan pawat sukses membuat aku keguguran kata dokter kondisi janin di dalam perut ku memang sudah tidak baik jadi percuma saja di di teruskan.

Pawat mendapat perawatan dan di rehabilitasi oleh kak jimmy adik nya harus sembuh dan lupa dengan bayang bayang papa yang ia kira masih hidup.

Sempat aku berfikir untuk bunuh diri kukira setelah aku menikah akan bahagia tetapi tidak ya tuhan aku benar benar tidak kuat.








Tahun ke dua aku di nyatakn postif hamil kembali dokter bilang karena pernah keguguran aku harus lebih berhati hati lagi usia kandungan ku saat itu masih 2 minggu.

Hari itu jika aku tidak membiarkan mommy nana keluar mungkin kecelakaan itu terjadi.

Ya daddy dan mommy nana meninggal di tempat karena kecelakaan.

Saat itu aku ingin sekali bunga matahari tiba tiba aku teringat dengan papa tapi mommy bilang " sudah biar mommy yang beli ya kamu di rumah saja mommy dengan daddy sekalian keluar".

Itulah kata kata terakhir dari mommy mobil mereka terserempat badan truk dan tak sempat menghindar alhasil mobil daddy terlempar jauh hingga membuat mobil itu ringsek.


2x aku menerima kematian orang yang aku sayang di situ aku melihat natasya pingsan dan setelah sadar dia meraung tak karuan itu membuat ku sedih apa karena aku hamil orang orang yang ku sayangi jadi terkena sial dan untuk yang ke dua kalinya aku keguguran lagi karena stress dan makan tak teratur.


Di situ aku melihat wajah sedih bright aku merasa tidak berguna dan malam setelah pengangkatan janin aku mencoba bunuh diri tapi gagal karena kakak tertua ku datang untuk memastika keadaan ku.



Dia menangis memohon aku untuk hidup dan saat itu juga bright datang dan menangis sambil mengucap kata maaf.



Dan sampai saat ini aku masih takut untuk mengandung lagi aku takut jika aku hamil maka kejadian di masa lalu akan terulang kembali.



Sejak kematian daddy dan mommy natasya suka sekali kesendirian murung suka telat makan jika aku datang membawa makanan dia akan melempar kan nya dia akan marah dan tak terkendali butuh 1 tahun lebih untuk menyembuhkan depresi yang di alami natasya.





Dan kabar baik nya pawat adik ku juga di nyatakan sembuh dari depresi nya saat tau daddy dan mommy meninggal dia hanya bisa menangis dan berucap " maaf kak saat mereka tiada aku tidak ada di sisihmu untuk membuat mu lebih baik" kata kata itu membuat ku sadar jika mereka adik dan kakak ku masih sayang padaku maka pada saat itu juga aku berusaha sebaik mungkin agar tidak terlarut dalam kesedihan.


stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang