baikan.

163 22 14
                                    

Selamat membacaaaaaaa.........






Win pusing sekali tadi dia barusan selesai urusin masalah adek sama anak nya sekarang badan dia lemes bestiee tiba tiba dia pengen banget makan rujak jambu cristal yang di perempatan sekolah ben.

Dia mengirim chat nitip rujak nya nanti setelah selesai sekolah.


" ahh mandi ah terus tidur heran gue dari kemarin2 demen banget gue tidur belum beduk ahh namanya manusia ya hahahahaha kadang mager kadang kagak". Monolog win lalu masuk ke kamar mandi.


Di sekolah...

" eh leo ntar temenin beli jajan buat ade gue ntar gue traktir boba ama burger".

"Nyogok lu? Terus pacar lu gimana tadi gue liat papa lu ada di ruang guru".

" gue putusin gue lebih sayang adek gue dari pada pacar yang kek boneka mampang".

Leo menggeplak kepala ben dengan sangat sadis.

" makan tuh cinta sekarang aja kek boneka mampang kemarin kemane aje lu solihin". Ben hanya tertawa sambil menggaruk lehernya.

" ya udah si mau anter kagak lu?".

" lu gak bareng adek mu".

" takut dia galak banget kalo lagi marah".

" makanya jangan ringan tangan wahai anak muda".















Natasya tuh laper pake banget salah dia sok sokan makan roti cuma segigit udah tau lambung nya 5 lapis mana tadi gak sempet mampir ke indoapril beli mari roti ah gini kan jadinya.

Lalu ada siswa berkacamata dari kelasnya memberi bungkusan kresek dan ber ucap.

" natasya ini roti titipan dari kak rio katanya suruh makan biar gak laper".

Aaaawwwww meleleh hati dedeq bwaanngg.

Si ploy yang kepo tiada tara langsung nengok dan liat isi kreseknya.

"Iihhh nata di beliin roti sama babang pangeran ploy boleh ya minta mari roti nya satu kan itu ada 6 biji".

" dasar tolil g tau diri banget lu minta jatah dari orang terkasih gue beliin ntar". Sahut carl yang sedari tadi cuma diem bae.

" ssstt... gue kasih satu buat ploy satu buat carl".


" yeayy makasih baik deh ploy makan ahh". Natasya cuma bisa geleng geleng sambil senyum.

" thanks ya nat oh ya tadi gue liat kak win mu di ruang guru".

" oh ya emm biarin pasti sekarang di rumah lagi pusing hahahaha".





Jam istirahat tiba ben langsung lari menuju kelas sebelah diliat adek nya lagi beresin buku sama bersihin tangan dia.

" dek?". Nata menoleh diliat wajah kakak nya yang kayak kurang tidur.

" hm".

" maafin abang ya janji gak gitu lagi gak pukul adek lagi abang sayang adek abang juga udah putusin si onoh".

Carl dan ploy jadi penonton setia drama persaudaraan yang entah ending kayak gimana.

" ploy lu jangan modus". Celetuk carl tiba tiba.

"Ih carl ngapain sih ploy gak modus ih kalo sama temen nya ben baru ploy modus oon2 begini kalo soal perasaan ploy paham tau". Carl lupa jika teman bangsat nya ini bego tingkat kelurahan.

stay with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang