03. what it is?

3 0 0
                                    

Hari pertama pembelajaran disekolah barunya lancar, tidaklah susah bagi Eleen karena hari ini cuma memperkenalkan diri seperti biasa dan sedikit mempelajari pelajaran yang sudah disiapkan untuk hari itu juga.

Kringggg........
(Bel pulang berbunyi menandakan jam pelajaran sudah selesai)

Semua murid langsung bergegas merapikan alat tulisnya dan guru pun mengakhiri pelajaran hari ini, Sebelum pulang pastinya berdoa terlebih dahulu dan guru pun meninggalkan ruang kelas.

Suasana yang awalnya sepi, tetapi karena bel pulang kegaduhan para murid pun mulai terlihat karena saling sapa dengan teman barunya dan sebagainya. Berbeda dengan Eleen yang sedari awal masuk ke sekolah tidak berminat untuk saling sapa sesama teman seangkatannya bahkan sampai pulang sekolah.

Setelah tiga hari sejak hari pertama masuk sekolah Eleen terbiasa dengan kesendiriannya, atau keluar kelas cuma untuk menemui Berllyn dan Sandra saja yang mengajaknya untuk berkeliling sekolahan dan ke kantin sebelum bel masuk kelas berbunyi.

Beberapa hari kemudian, hari dimana Eleen sudah mulai kenal dengan beberapa teman sekelasnya, tidak semuanya dan ada yang Eleen tidak kenal dengan teman sekelasnya sendiri, hanya saja setidaknya Eleen sudah lumayan akrab dan mempunyai teman dikelasnya bahkan sudah sampai saling contek.

Eleen melewati hari hari yang sangat senang sedih bareng-bareng bersama teman sekelasnya yang sudah lumayan akrab dengan Eleen setelah 1 minggu masuk.

Berbulan bulan Eleen melewati hari harinya seperti siswi pada umumnya yang saling save nomor teman sekelas sampai contek mencontek sudah pernah Eleen lakukan bersama dan kebersamaan itu yang bikin seru.

Tetapi tidak berjalan lama keseruan yang ada di kelas ini hari demi hari pasti ada saja yang saling olok-olokan, saling berantem, dan ada yang sampai saling merendahkan satu sama lain.

Pada saat kelas 10 Eleen juga mengikuti beberapa ekstrakulikuler yang tersedia di sekolahannya tersebut dengan alasan agar memiliki pengalaman dalam bidang apapun itu yang Eleen ikuti, Contoh ekskul yang Eleen ikuti pada saat itu Eleen mengikuti ekskul PMR dan menjadi salah saru anggota OSIS pada akhirnya ia juga akan enjoy dengan ekskul yang Eleen ikuti.

Eleen sendiri memiliki kegiatan rutin yaitu, setiap hari sabtu ia akan melakukan kegiatan ekskul nya di sekolahan pada siang hari sampai sore.

Saat itu lah Eleen bertemu dengan banyak siswa/i dari berbagai kelas dan memiliki lumayan banyak kenalan teman dari beberapa kelas lain dan salah satunya adalah teman Eleen sekelasnya yang ternyata belum Eleen kenal saat itu yaitu ketua kelasnya dan temannya yang Eleen temui lewat OSIS.
yaitu Michaell Alister Byantara (sekbid or), Abercio Bratajaya (ketua kelas), Chelsea Davira (sekbid kewarganegaraan).

Dengan Eleen memiliki teman baru dan akan terus bertambah jika dirinya sangat aktif dikegiatannya, maka Eleen akhir-akhir ini juga bisa dibilang lumayan sibuk akan kegiatan ekskul dan OSIS menjadi satu.

Dibalik semua itu Eleen juga merasakan rasa senang dan capek bebarengan, senangnya karena Eleen dirumah sebagai anak rumahan, introvert, strict parents banget jadi ia tidak merasakan kesepian dan lebih bermanfaat waktu yang ia keluarkan demi kegiatannya. Capeknya yang Eleen rasakan karena ia terbiasa hidupnya dipenuhi dengan rebahan rebahan dan rebahan jadi badannya pasti akan encok setelah melakukan beberapa kegiatannya (biasa remaja jompo tsay).

..........

jangan lupa vote and comment ya...
bantu bangun cerita ini menjadi cerita yang lebih seru dan lebih dikenal, thank u🌷💘

kalian juga bisa mampir dan kenalan ke sosmed author nya ya...
insta: ffluffysweet
tweet: ffluffysweet
tele: ffluffysweet

FOR U GUYS🌷🌷🌷💌💌💌

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 07, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

FRIENDZONE | ffluffysweeetWhere stories live. Discover now