Old Friend Roy

40.4K 249 0
                                    

"gue pengen entotin memek lo, rojokin pake pejuh gue sampe penuh!"

"as you wish babe,  memek gue pengen dikontolin pake kontol roy"

Ayu tersenyum kemudian membalas ciuman intens dari roy yang semakin menuntut, tangannya sudah berada di dada bulat ayu yang menyembul dari balik kaos, ia memainkan putingnya yang tampak begitu menantang. 

"aaaahhh royyyy" lidah roy turun ke leher ayu, memberikan bekas bekas merah disana sebelum kemudian turun di dada ayu yang masih terbalut kaos tipis,  nemun begitu ia begitu senang memainkan benda kecil itu,

"roy ahhhh ahhhhhh"

Roy menggigit-gigit puting ayu membasahinya dengan lidah,  ayu merasa sangat basah karena roy belum juga membuka kaosnya,

"susu lo jadi bulet banget pentilnya juga minta di gigit" ujarnya disela kegiatan mereka.

"iya gitu terus gigit sesuka lo roy tubuh gue buat lo ahhhhh" ayu lagi-lagi mendesah saat roy membelai memeknya yang basah dari luar celana dalamnya.

Tak hanya membelai roy juga menggesek-gesek itil ayu dari luar membuat ayu berkali-kali memutar bola matanya keatas merasakan nikmat dari temannya itu.

"yu basah banget memek lo, udah ga sabar di genjot pasti kan"

"ahhhh ahhhh roy terus cepet lebih cepet gue mau sampe ahhhhh"

Roy tersenyum ia senang wanita cantik di depannya kini tengan merasa nikmat karena dirinya,  namun segera ia mengehentikan gerakan tangannya saat ayu hampir sampai

"ahhhh fuck kenapa lo berhenti anjing fuck fuckk" ayu merasa frustasi karena klimaksnya yang tiba-tiba

"sabar babe jangan cepet-cepet, gue pengen rasain memek ko pake lidah gue"

Dan saat itu juga roy meloloskan celana dalam ayu hingga terpampang jelas memek yang penuh dengan cairan alaminya, terlihat begitu menggoda.

Roy membuka selangkangan ayu yang masih duduk di pinggir ranjang dengan kaki menjuntai ke lantai, namun segera ia naikan kedua kakinya ke atas ranjang membuat ayu mengangkang sempurna seperti jalang yang menunggu kenikmatan. 

"ahhhhh ahhhh roy shit enak banget lidah lo roy anjing ahhhhh"

Slurp slurp slurp...

Roy terus menjilati lubang ayu, dengan terus menggesek itil yang kian membengkak

"roy ahhhh kontolin gue roy ahhh,  kontolin memek gue rojokin pake pejuh lo ahhhhh"

Tak peduli apa yang ayu katakan roy terus melahap memek ayu dengan nikmat, bahkan ia kini menggigit itil ayu dengan keras agar sang wanita bisa segera mencapai puncaknya..

"ahhh roy jangan berhenti plis ahhhh ahhhh mau keluar ahhhh ahhhhhh"

Roy mempercepat jilatan dan gesekan tangannya di memek ayu hingga tubuh ayu membusur karena mencapai titik nikmatnya.

"ahhhhh ahhhhh fuck fuck ahhhhhh anjing roy!"

Ayu mengeluarkan banyak cairan yang langsung roy lahap hingga habis,  rasanya cairan dari kelamin ayu begitu nikmat hingga ia ingin terus membuatnya basah.

"sekarang gue kontolin memek sempit lo sampe lo minta ampun buat berhenti !"

Ayu semakin terangsang namun begitu ia hanya dapat tersenyum kecut, roy hanya tak tau jika kemampuan ayu jauh lebih kuat darinya

Jleb....

"ahhhh ahhhh ahhhh roy kontol lo masuk memek gue ahhh"

"yu ahh memek lo sempit banget anjing ahhh"

Nafsu Sekutu IblisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang