Sinopsis

1.7K 50 4
                                    

Begitu dia menyeberang, Yu Qingwu menjadi putri yang sombong dan mendominasi dalam buku itu, yang disiksa sampai mati oleh protagonis laki-laki dengan sepuluh siksaan secara bergantian. 

Yang lebih tragis adalah ketika dia pertama kali datang, dia berlari ke adegan terkenal di mana pemilik asli menghukum musuh proton Wen Chengfeng dengan berlutut di musim dingin 9 Maret, menyebabkan pemilik laki-laki membencinya dan membencinya.

 Mengapa dia harus menderita kematian tuan aslinya? !

 Yu Qingwu berpura-pura tenang. 

Dia berjalan ke sisi Wen Chengfeng, memasukkan penghangat tangan ke lengan bocah itu, dan meletakkan penghangat di kepala bocah itu.

 Tetapi untuk menjaga agar karakternya tidak terekspos, dia hanya bisa berpura-pura menjadi sangat galak: "Jangan berlutut dan mati di luar istana ini, kamu akan sial."

Beralih bolak-balik, dia merasa dia menjadi lebih baik. Untungnya, itu adalah titik plot di mana Wen Chengfeng kembali ke tanah airnya dan mengirim pasukan untuk menguasai dunia.

 Yu Qingwu dengan tegas membakar istananya, berpura-pura terkubur dalam api dan melarikan diri. 

Anak kecil yang dia besarkan dengan sepenuh hati dan paru-parunya begitu lama tidak akan pernah membunuhnya lagi, kan? * Kemudian, ketika Wen Chengfeng naik takhta, orang-orang memuji kaisar baru sebagai Mingjun.

 Yu Qingwu membuka toko teh kecilnya dan mendengarkan diskusi para tamu teh dengan bangga.Anak yang dibesarkannya pasti seorang pemuda dengan lima kebajikan, empat kecantikan, dan tiga orang baik. 

Sampai suatu hari, toko teh menyambut tamu tak diundang, dan ketika dia memasuki pintu, dia memblokir penjaga toko di belakang pintu: "Untuk bersembunyi dariku, putri tertua tidak ragu untuk memalsukan kematian?"

Yu Qingwu memandang Mata phoenix Wen Chengfeng yang menyipit, dan kemudian mengetahui bahwa Jue: Anak anjing yang dibesarkannya tampaknya telah berubah dari anjing perah kecil menjadi anjing serigala yang sakit-sakitan.

 Wen Chengfeng mencubit dagunya dan menggosok: "Kali ini, saya tidak akan membiarkan putri tertua melarikan diri lagi ..."

Berjalan melalui buku + latar belakang di atas kepala, terlalu banyak elemen fiksi. Protagonis wanita tidak lembut atau lemah, tidak jatuh cinta dengan otak, sadar dan mengendalikan diri, dan mampu berdiri sendiri; protagonis pria patuh pada tahap awal, tetapi paranoid pada tahap selanjutnya.

Wen Chengfeng Peran pendukung: pembaruan harian, waktu pembaruan: 18:00 Lainnya: Artikel yang telah diterima dan diselesaikan dapat dicap di kolom penulis, untuk koleksi! Perkenalan satu kalimat: Setelah kematian, anjing perah kecil yang saya pelihara menjadi anjing serigala yang sakit-sakitan.

Sang putri panjang membesarkan seekor anak dan menjadi anak yang sakit  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang