• Prologue

104 15 4
                                    

MARIGOLD

Beberapa orang menganggap kalau bunga marigold melambangkan keindahan, kekayaan, kejayaan, kehangatan, hingga kesucian. Selain makna-makna tersebut, ada makna lain yang bertolak belakang. Bunga ini juga dipercaya melambangkan kesedihan, rasa putus cinta, kedukaan, kekecewaan, dan kekejaman.

Sama halnya dengan lika-liku kehidupan dan asmara seorang manusia, terkadang ada dalam kebahagiaan atau terkadang terkena badai sedih yang mengakibatkan keputusasaan mengambil alih setiap inci kesadaran.

Barra berbaring diatas rerumputan, menjadikan kedua lengannya sebagai bantalan, Sagara duduk disisinya, menengadahkan kepalanya keatas, melihat awan yang sedikit demi sedikit bergerak lambat.

"Menurutmu definisi menjadi orang baik itu seperti apa?" Itu Barra yang bersuara. Lantas tak langsung menjawab, Sagara nampak menundukkan kepalanya lalu berpikir.

"Tidak macam-macam, berbuat baik untuk diri sendiri dan berbuat baik untuk orang lain," jawab sagara sembari menolehkan kepalanya kearah Barra.

Tak banyak berbicara, Barra menggerakkan tangannya, menggenggam tangan sagara erat. Sagara nampak kaget dengan perlakuan Barra, darahnya berdesir hangat, kedua pipi gembilnya bersemu samar.

"Tolong izinkan aku untuk seperti ini sebentar saja," pinta Barra yang kemudian memejamkan matanya kembali.

"Tanganmu dingin Barra," lirih si manis

"Hm, anginnya terlalu dingin hari ini"

Tak menyahut, Sagara menggenggam tangan Barra dengan kedua tangan miliknya, mengangkatnya lalu di dekatkanlah pada mulutnya, memberikan kehangatan lewat helaan nafas hangat yang sengaja ia hembuskan.

"Jika ada masalah ceritakan lah, akan sangat tidak adil jika hanya kau saja yang sering mendengarkan keluh kesah ku Barra!"

Barra hanya mengangguk mengiyakan, untuk kali ini memang Barra tidak benar-benar ingin menceritakan apapun, ia hanya ingin sedikit kehangatan dari temannya ini guna menetralisir amarah yang beberapa waktu lalu ia pendam.

Ini adalah kisah dua orang pemuda yang berada dalam masa kebingungannya, tanggungjawab, cinta, permasalahan akan terus-menerus menimpa mereka. Akankah mereka lebih dewasa lagi dalam menyikapi semua permasalahan ini? Atau malah mungkin sebaliknya.

   ≛══════════════════≛

🌨️ Lunar 🌨️

Hi semua, ini sebenarnya cuman kehaluan yang nemplok di kepala gitu loh, kaya bener-bener perlu banget buat di keluarin karena kalo di pendem terus sakit eaaakkk.

Sebenarnya aku tuh suka Soogyu, tapi ga bisa bikin ceritanya, kaya terus-terusan ga ngefeel gitu sama semua cerita Soogyu yang aku pribadi buat. Anehnya kalo bikin Beombin tuh lancar jaya aja, walaupun banyak sekali macetnya. Sekian curcolnya, buat yang tersesat disini semoga ✨akak-akak semua suka pada jalan ceritanya ✨

Bye-bye!!

MARIGOLD [beombin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang