6.00 AM
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|"Hey Ryuuga kita akan kemana?"
"Hmm?, sebentar apa kita perlu mengambil misi?"(Ryuuga)
"Itu tidak perlu"
"Ehh? kenapa Linne-chan?"
"Kita hanya perlu berpetualang untuk menemukan Waldstein sekalian menyelesaikan dungeon atau Eks Dimension untuk meningkatkan kekuatan kita, karena didunia ini kekuatan kita terlalu lemah"(Linne)
"Jadi maksudmu adalah untuk mendapatkan 'Talent' untuk berjaga² agar bisa melawan waldstein?"(Ryuuga)
"Iya"(Linne)
"Jadi sekarang kita ke mana?"
"Pertanyaan yang bagus Arthur, jadi Linne kita akan kemana?"(Ryuuga)
"Yahhh..ituu."ucap Linne sambil memalingkan wajah.
"Jawaban yang bagus Linne"(Arthur)
"Ne..apa itu?"ucap Yuuki sambil menunjuk ke suatu kota.
"Ayo kita coba kesana"(Arthur)
"Ide yang bagus"(Ryuuga)
Setelah sampai ke gerbang mereka dimintai untuk menunjukan kartu identitas masing² agar diperbolehkan masuk.
"Tolong tunggu sebentar, saya ingin memeriksa kartu identitas kalian semua agar tidak terjadi hal² yang tidak diinginkan"(penjaga gerbang).
Merekapun menunjukan kartu identitas masing².
Yuuki menunjukan kartu bangsawannya, Arthur dan Linne menunjukkan kartu Organisasi Night Blade, sementara Ryuuga hanya memiliki kartunya masa SMA.
Beruntungnya kartu identitas mereka dianggap asli dab diperbolehkan masuk."Jadi ini kota Wysper?"(Yuuki)
"Lumayan"(Linne)
"Pertama-tama kita makan dulu"(Arthur)
"Okay, jadi Arthur yang traktir"(Ryuuga)
"Oi!!"(Arthur)
"Yeayy!!"(Yuuki & Linne)
Skip
"Aku penasaran, ternyata mereka masih menggunakan mata uang dunia lama"(Arthur)
"Iya mereka masih menggunakan Nigh coint dan Bant coint"(Linne)
"Hei bukankah penjual itu menjual crystal?"(Arthur)
"Itu terlihat seperti Power Core?"(Ryuuga)
"Power Core?, bukankah itu dicari bukan untuk dijual?"(Linne)
"Entahlah ayo kita periksa sekalian lihat²"(Ryuuga)
Setelah mereka sampai.
"Permisi Power Core apa saja yang kau jual?"(Ryuuga)
"Kau punya mata jeli juga ya nak!, aku menjual power core Smoke,Sand,bomb,dan yang paling bagus adalah Falcon!"(Penjual)
"Aku akan membeli Flame!"(Arthur)
"Ha??, apa yang kau bicarakan Arthur?"(Ryuuga)
"A-apa ya-yang ka-kau bicarakan nak?!"(penjual)
"Aku ingin membeli flame itu, yang berada di kotak itu!" ucap Arthur sambil menunjuk kearah kotak yang berada dibelakang meja.
"Kau yakin Arthur??, kau tidak memilih Falcon?"(Ryuuga)
"Tidak, aku akan memilih Flame"(Arthur)
"tak kusangka kau menyadarinya bocah, baiklah harganya 250K BC!"(Penjual)
KAMU SEDANG MEMBACA
PANDORA WORLD
SonstigesDunia Allies dan Dunia Quartan kedua dunia ini memiliki konsep yang berbeda dan sebab-akibat yang berbeda juga. Disaat Kedua dunia itu sedang dalam masa kedamaian, munculnya sesosok entitas tak diketahui yang menggabungkan kedua dunia untuk membentu...