2. Kegilaan

252 33 3
                                    

"Dare nya adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dare nya adalah ........." ucap Haechan terjeda.

Semua member yang berada disitu semakin penasaran. Raut wajah mereka menampakkan bahwa mereka ada sedikit kekhawatiran dengan apa yang akan Haechan katakan.

"Jadi, lo harus bisa menaklukan hati salah satu Hoobae kita di SM" ucap Haechan dengan mantapnya.

"HAH" kaget semua member.

"Hoobae kita? Maksudnya Aespa?" ucap Kun dengan wajah yang masih terkejut. 

Tidak hanya dia namun para member pun sama terkejutnya setelah mendengar pernyataan dari Haechan tersebut. Dan Jeno yang akan menjadi tokoh utama yang terlibat dalam permainan ini lebih terkejut lagi.

"LO YANG BENER AJA DEH CHAN, JANGAN NGADI NGADI YA" ucap Jaehyun yang agak tidak setuju. 

"Iya lo apa-apaan sih chan, jangan libatin perasaan. Ribet nantinya" ucap Taeil yang sama dengan Jaehyun bahwa dia kurang setuju dengan dare yang diberikan Haechan.

"Udah hyung biarin aja semua keputusan ada pada Jeno. Dia setuju atau gak sama dare itu" lerai Taeyong karena suasana yang agak menegangkan itu.

Semua member pun mengarahkan pandangannya kepada Jeno. Beberapa dari mereka ada yang berharap Jeno tidak menyetujuinya dan membatalkan dare itu. Dan ada beberapa juga yang mereka terlihat bersemangat menunggu jawaban dari si tokoh utama itu. Sampai akhirnya

"Siapa salah satu member itu?" tanya Jeno dengan tenang.

"Karina" jawab Haechan.

"Karina atau Yoo Jimin. Lo harus bisa menaklukan hati dia selama satu bulan. Jika lo berhasil lo bakalan dapet jam tangan Rolex kesayangan gue. Lo udah ngincer jam itu dari lama kan. Nah lo bisa milikin jam itu asal lo bisa bikin seorang Karina Aespa mencintai lo dan dalam waktu satu bulan itu lo harus udah pacaran sama dia" ucap Haechan dengan mantap.

"GILAA, Haechan lo udah gila ya. Itu sama aja lo mempermainkan perasaan orang" sanggah Doyoung.

"Gak hyung gue cuma mau ngetes aja seberapa menariknya seorang Karina sampai banyak idol yang diem-diem deketin dia tapi berakhir ditolak. Dan gue pengin liat seberapa jago Lee Jeno dalam mendekati perempuan karena selama ini kita bahkan gak pernah liat dia deket sama perempuan" ucap Haechan.

"Ya tapi cara lo gak gini juga chan. Aduh pusing gue" ucap Taeil sambil memijat keningnya.

"Jen, gimana apa lo bakal terima dare dari gue? Tapi kalaupun lo tolak gak bakalan bisa juga ini salah lo sendiri milih dare" ucap Haechan yang meminta jawaban dari Jeno, karena Jeno yang sedari tadi hanya diam.

"Jen gue harap lo gak terima tantangan ini" ucap Jaehyun yang berusaha membujuk Jeno agar menolak.

Namun jawaban dari Jeno adalah.....

"Menarik juga. Oke. Gue terima tantangan dari lo." ucap Jeno dengan yakinnya.

"JENO" ucap beberapa member.

"Gapapa hyung gue bakal coba tantangan dari Haechan. Kalian gak usah khawatirin ini semua, gue yakin semua bakal baik-baik aja dan berjalan dengan lancar" ucap Jeno yang berusaha menyakinkan para member.

"Tapi Jen...." ucap Jaehnyun yang tidak terima. 

"Udah hyung biarin aja. Itu keputusan Jeno kita gak bisa ganggu gugat keputusan dia. Kita cukup pantau aja dari jauh" ucap Renjun.

Semua member pun tak habis pikir dengan permainan bodoh Haechan dan Jeno itu.

"Yaudah karena Jeno udah menerima dare ini, Jen lo bisa mulai dari hari besok buat deketin Karina. Dan lo gak boleh libatin perasaan lo. Jangan jatuh cinta balik" perintah Haechan kepada Jeno.

"Oke gue terima" ucap Jeno yang sedikit menarik sudut bibirnya. Tanda smirk.

Semua member NCT pun pasrah dengan keputusan Jeno. Mereka hanya berharap semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang ada pada pikiran mereka. Kita doakan saja.

***

Setelah permainan yang sangat menguras pikiran dan emosi itu akhirnya sekarang semua member NCT kembali ke dorm masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah permainan yang sangat menguras pikiran dan emosi itu akhirnya sekarang semua member NCT kembali ke dorm masing-masing. Dikarenakan hari yang sudah sangat malam itu semua orang pun sudah terlelap tenang dalam tidurnya. 

Namun berbeda dengan yang lain, ada satu orang yang sedang termenung diatas kasurnya. Jeno. Dia sedang memikirkan keputusan bodoh yang disetujui beberapa saat yang lalu. Dirinya merutuki kebodohannya. Dia memikirkan bagaimana jika itu tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Namun disamping itu dirinya pun sedikit tertarik untuk mendekati salah satu member Aespa yang dijuluki "Dewi" oleh netizen korea itu.

Setelah berkecamuk dengan pikirannya, Jeno kemudian beranjak dari kasurnya dan mengambil ponselnya yang terletak diatas nakas. Dia membuka sebuah aplikasi yang ada di ponselnya dan mengetikkan nama Karina. Setelah itu dia mulai menonton beberapa cuplikan video yang menampilkan sosok Karina itu. 

Kemudian tanpa sadar sudut bibirnya tersenyum kala menampilkan sebuah ending fairy dari Karina. Kemudian dia pun bergumam

"Jadi ini yang membuat banyak idol pria mendekati dia, menarik"

Setelah itu Jeno pun mengembalikan lagi ponselnya dan kembali merebahkan tubuhnya. Dan terlelap.

Tbc

Segini dulu ya guys, hope you like it :))

Maaf gak bisa banyak-banyak di part ini karna author lagi hectic bgt hari ini huhuuu



Start with A Lie  | JenrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang