Happy reading
Cklekk
Mile membuka pintu kamar, tetapi mata nya langsung melotot melihat buntalan onde-onde yang tampa dosa memenuhi hampir kasur nya.
"Ck bocah menyebalkan"
Mile berjalan ke kamar mandi untuk mengganti baju nya menjadi piyama tidur, kembali ke ranjang.
"Ni anak tidur aja rusuh banget apalagi hidup" Mile hanya menggelengkan kepala nya melihat pose tidur Apo yang jujur sangat mengemaskan.
Mile menidurkan tubuh nya disamping tubuh bulat Apo.
Grap..
Tiba-tiba Apo memeluk tubuh nya, Mile ingin protes tetapi dia urungkan saat melihat mulut Apo yang bergerak seperti berbicara, ntah apa yang bocah itu mimpikan sehingga mulut nya terus bergerak seperti mengoceh seperti mulut bebek.
"Uhukkk" Mile tiba-tiba terbatuk, dada nya terasa sangat sesak dan juga berat, terpaksa Mile membuka mata nya dan pemandangan yang dia lihat adalah wajah bantal milik Apo.
"Siaaaaa" Mile baru sadar ternyata yang membuat dada nya sangat sesak adalah Apo dengan tubuh buntal nya tidur diatas tubuh nya.
"Heii onde-onde bangun! Kau sangat berat" Mile berusaha membangun Apo yang tidur dengan sangat nyaman di atas tubuh nya.
"Ckk ni bocah mati atau gimana sih?"
"Woyy kebo bangun!!!" Mile berteriak agar Apo segera bangun dan menyingkir dari atas tubuh nya.
"Hoaaammmm kak Mile cudah bangun?" Tanya Apo polos dan mengusap bekas air liur nya.
"Belum gue masih tidur" balas Mile datar.
"Kok mata nya kebuka?"
"Au ah bodo Apo, serah lu dah bocah dan sekarang turun dari tubuh gue! Singkirkan tubuh yang penuh dengan lemak ini dari atas tubuh gue!"
Apo bangun dari tubuh Mile dan tidak sengaja lutut nya menggesek milik Mile.
"Sthhhh~" suara laknat keluar dari mulut Mile.
"Kakak kenapa?"
"Kagak papa! Udah sana lu mandi!"
"Nggk mau ahh! Mandiin cama kakak lah" Apo malah mendudukkan tubuh nya atas milik Mile, membuah Mile semakin berdesis karena milik nya bersentuhan dengan pantat Apo yang terasa sangat empuk.
"Sthhh iya gue mandiin tapi lu bangun! Ngapain lu duduk diatas titid gue!" Ucap Mile kesal.
"Titid? Apa itu?"
"Lu bocah gak usah tau!"
Mile yang kesal langsung menarik Apo dan membawanya ke kamar mandi seperti karung beras.
"YEEE MANDIIIIII!" Bukanya takut Apo malah senang di gendong seperti itu.
Skip..
Mile sudah siap, hari ini dia mau pergi nongkrong sama teman-teman sekolah tetapi wajah nya tidak terlalu bersahabat karena harus membawa Apo yang sedang senyum Tampa dosa.
"Nanti kakak beyiin Po ec klim ya!"
"Hm" balas Mile malas.
Selama perjalanan Apo terus bernyanyi dengan suara cadel nya, membuat Mile mengembangkan senyum nya,tidak terlalu buruk membawa Apo pikir Mile.
"Wihhhh Mile udah datang nih!" Sapa Jeff saat melihat Mile yang datang dan lihat dia tidak sendirian.
"Woyy woyy anak siapa yang lu culik?" Tanya off saat menyadari ada bocah mengemaskan.
"Kampret gue kagak nyulik bocah! Ini anak tetangga gue"
"WAHHH KAKAK INI CANGAT TAMPAN!" Teriak Apo dan berjalan ke Vegas, Mile yang mendengarkan Vegas di puji membuat diri nya sedikit tidak rela.
"Ck lebih tampanan gue" batin Mile.
"Hai Adek manis, siapa nama mu?" Sapa vegas lembut ke Apo.
"Xixixi nama ku PO!!" balas Apo semangat karena ditanya cowok tampan.
"Ckk nggak usah sok asik deh lu bocah!" Ucap Mile kesal karena di kacangin oleh Apo.
"Ishh apaan cih? Po cuma mau Deket cama kakak tampan ini"
"Dihh masih kecil udah genit aja lu bocah onde-onde!"Mile.
"Kalau iri bilang aja Mile" ledek off
"Dih ngapain gue iri sama manusia kek modelan Vegas? Gak guna banget dah"
"Kalau lu mau ambil aja tuh bocah onde-onde" lanjut Mile dan pura-pura meminum jus yang sudah dipesankan tadi oleh teman-teman nya padahal dalam hati pengen banget bawa Apo pulang.
"Serius nih? Ya udah Apo buat gue ya" Vegas langsung memeluk Apo dan mencium nya, yang dicium cuma senyum seneng aja bisa di cium sama cogan, Mile yang liat langsung kesal dan menarik tubuh Apo.
"Ehhh apa-apaan lu nyium Apo! Pedofil lu!" Mile mengusap bekas ciuman Vegas yang ada di pipi Apo.
"Ughhh jangan di hapuc!" Apo berusaha meronta-ronta saat Mile mengusap pipi nya.
"Diem lu bocah!"
"Dihh kagak nyadar sendiri nya juga kek pedofil" sindir Jeff yang dari tadi memperhatikan drama Mile.
"Siapa juga yang pedofil! Kalau anak orang udah kagak polos lagi kan gue yang omelin sama orang tua nya" jelas Mile, menyangkal perkataan Jeff.
"Serah lu dah Mile, tapi awas suka sama Apo jadi pedo beneran lu" peringat off.
"Iyain aja lu" Mile.
TBC
Gimana part kali?
Mau dilanjutin gak? Kalau mau komen ajaTerimakasih
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven days✅
Short StoryMile remaja 15 tahun terpaksa menghabiskan libur semester panjang nya untuk menjaga anak tetangga yang bulat seperti onde-onde. "Po cuka Mil~"