Malam yang sunyi,suara deru motor yang bersahutan terdengar, cewek dan dua orang cowok berada di atas motor bersiap untuk melakukan balap liar.seorang cewek dengan pakaian minim berada di depan membawa bendera.saat benderanya jatuh,maka suara penonton bertambah riuh.
Seorang cewek memakai motor balap berwarna merah berada di posisi terdepan,ia pemeran utama di sini namanya Misya elmeera.
Saat ketika motornya melewati finis,suara penonton bertambah riuh.
"Sya,lu keren banget gak salah lu di juluki queen of racing"ucap aksa,salah satu teman se geng motornya,juga salah satu teman terdekatnya
"Hmm"ucap Misya acuh.
"Sumpah lu sariawan sya, singkat amat"ucap Jeno salah satu teman segeng motor misya,juga salah satu teman terdekatnya.
Info
Jeno dan Aksa adalah teman Misya dari SMP,ialah saksi kisah Misya dan Rey,dulu ia 4 bersahabat,tapi karena Rey mengkhianati Misya maka hubungan mereka bertiga dan Rey sudah terputus.Back to topik
"Gue cabut"ucap Misya menancap kan gas walau mendengar suara memaki dari Aksa dan Jeno.
Suasana jalan yang di laluinya Sangat sepi,ia berhenti di sebuah rumah yang mewah kemudian membuka pagar dan memarkirkan motornya di garasi.
Ia memasuki rumahnya tanpa mengucapkan apa apa .ia melewati ruang makan ,terlihat di sana orang tua nya dan kedua kakaknya sedang makan malam.
Ia menaiki tangga, baru 2 anak tangga yang ia naiki sebuah suara menghentikan langkahnya.itu berasal dari ayahnya.
"Misya,ayah tunggu di ruang keluarga 30 menit dari sekarang."ucap link sang ayah tegas dan menyirat tidak ingin di bantah.
Kemudian Misya melanjutkan langkahnya menuju kamar.sesampainya di sana ia memasuki WC untuk bersih bersih, kemudian menuju walk in closet untuk memakai piyama polos berwarna biru malam dan mengikat rambutnya yang panjang sepinggang.
Iapun turun,terlihat keluarganya sedang menonton TV di ruang keluarga ia pun duduk di sofa singgle,
Suara ayahnya menginstruksi agar duduk di sampingnya, mau tidak mau ia harus mematuhinya.
Ayahnya mulai mengamatinya,kemudian mengelus surainya.ia sangat menyayangi misya tapi ia terlalu cuek maka Misya tidak memerhatikan nya.
"Misya sampai kapan kamu mau seperti ini terus,pulang malam, jarang di rumah."ucap Linda sang mama penuh kelembutan.
"Harusnya kamu itu lebih semangat melawannya,jadikan itu pelajaran"ucap kink sang ayah.
"Maaf"cicit Misya menunduk.
"Gak papa Abang akan selalu bantu kamu kok"ucap Arya kakak pertama Misya.
Misya hanya mengangguk sambil tersenyum tipis.
Arya anak pertama,ia yang paling dekat dengan misya di bandingkan Riyan ,aryalah yang selama ini menjadi tempat curhat bagi Misya.
Setelah cukup lama berbincang,ah tidak hanya kink dan Arya yang asik membicarakan soal perusahaan,yang lain hanya menyimak., setelah itu ia kemudian masuk ke kamar masing-masing untuk tidur.
______________________
Arya adinata anak pertama, seorang pria yang berperawakan tinggi, kulit putih dan rahang tegas,bulu mata yang lentik dan bentuk wajah yang oval,ia saat ini bekerja di cabang perusahaan milik ayahnya.
Riyan adinata anak ke2,sosok cowok yang pendiam,ia sudah bersosialisasi dengan orang lain,ia adalah cowok yang pendiam dan cuek,sebelas duabelas dengan misya ya guys;).
Ia sangat menyayangi misya tapi di tutupi oleh sifatnya,ia bersekolah di sekolah yang sama dengan adiknya,ia kelas 12 dan merupakan ketua OSIS dan termasuk MOS wanted di sekolah.
Misya elmeera adinata,ia anak bungsu, mungkin semua orang telah mengetahui sifatnya,ia kelas 11 di sekolah yang sama dengan kakaknya.TBC.
Vote ya guys
Selamat membaca;)
KAMU SEDANG MEMBACA
misya elmeera
Teen FictionIni kisah seorang Misya elmeera adinata, seorang cewek yang di butakan oleh cinta.ia dibuat terbang tinggi kemudian dijatuhkan oleh seorang lelaki brengsek yang mengkhianatinya. Sebut saja namanya Rey,Reyhan altar, seorang yang berhasil mengubah sos...