2

212 22 0
                                    

Ke 7 member sedang berlatih di ruang latihan agensi mereka. Tampak ni-ki yang selalu menjauh dari sunoo saat sedang ada rekaman secara langsung. Berkali kali sunoo bergerak mendekat kearah ni-ki namun berkali kali juga ni-ki menghindarinya.

Ni-ki hanya tak ingin malam ini sunoo pulang larut lagi hanya karna di ceramahi oleh manajer bos mereka.

"Sunoo Hyung kau tidak bisa bermain main saat latihan. Jangan seperti anak anak Hyung" ucap ni-ki menatap tajam pada sunoo

Semua member hanya bungkam tak bisa melawan. Ni-ki adalah anggota mereka sekaligus pelatih mereka jika salah satu mengalami kesulitan saat menghafal koreografi.

Sunoo menunduk, "ia maafkan aku. Aku kurang fokus"

Sunoo kembali masuk kebarisan lalu ikut menari bersama yang lain sedangkan ni-ki berdiri di ujung ruangan untuk memantau gerakan pada anggota satu persatu.

"Jake Hyung" panggil ni-ki

Jake menoleh dengan tangan yang mengambang di udara akibat tarian nya tertunda

"Bergeser sedikit ke kanan kau terlalu mengambil cukup banyak ruangan kosong di tengah"

Jake mengangguk

Latihan kali ini benar benar hancur bagi ni-ki. Para anggota nya terlihat terlalu santai karna dia bukan leader dia hanya seorang bungsu di grup itu.

Ni-ki tak berkomentar lagi, ia menunduk lalu keluar dari ruangan sambil membanting pintu saat keluar. Para anggota hanya bisa diam sementara heeseung sudah keluar menyusul ni-ki

"Apa yang terjadi?" Tanya jake pada anggota lain nya.

Jay dan jungwon hanya mengindikkan bahunya acuh. Sedangkan sunoo mengacak rambut frustasi

.

.

.

"Ni-ki apa yang terjadi?" Tanya heeseung. Ia mensejajarkan langkah nya dengan ni-ki.

"Tidak apa apa Hyung. Lanjutkan saja latihan kalian tanpa aku, aku lelah"

"Ni-ki ada apa denganmu?"

Heeseung menarik bahu ni-ki

"Lakukan saja yang hendak kalian lakukan. Kalian terlalu menyepelekan aku karna aku seorang maknae. Latihan saja sendiri kalian tak membutuhkan aku"

"Ni-ki jangan egois seperti ini. Kami membutuhkan mu, kami tidak bisa melakukan nya sendiri"

"Kalian yang egois Hyung! Kalian selalu bercanda saat aku serius, kalian tak mendengarkan aku" ni-ki menepis tangan heeseung dari bahunya lalu berjalan cepat meninggalkan agensi.

Ia hanya butuh ketenangan. Melakukan semua ini benar benar sangat membebaninya. Di tambah masalah nya dengan sunoo yang tak habis habis. Ia hanya ingin kebebasan seperti dulu, bisa berdekatan dengan sunoo tanpa larangan seperti sekarang.

.

.

.

.

.

.

"Sunoo lakukan sesuatu" mohon jungwon padanya

"Apa yang harus ku lakukan? Jika aku berlari mengejarnya staff akan memarahi ku"

"Sudahlah lanjutkan saja latihan kita. Ni-ki hanya membutuhkan waktu untuk menenangkan pikirannya sendiri " ucap sunghoon

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

SKYKING Where stories live. Discover now