1. " Jika kamu tidak memulai akulah yang memulai duluan" Arhan prasedatia
Semua murid diam ketika ibu Luis masuk dengan membawa dua orang siswa laki laki yang tidak tahu alasannya di bawa masuk ke kelas 11 IPA, pokoknya suasana hening apalagi kedua siswa itu menunduk seperti merasa bersalah...
"Tau mereka!..." Tanya Bu Luis dengan mata tajam tertuju ke semua
"Jawab ibu, tau mereka"Semuanya masih diam namun ada yang bertanya
"Ibu jika ibu membawa Jungkook kita pasti teriak, dan tau siapa?, Kalo ibu tiba tiba datang bawa orang gak di kenal OMG mana bia tauu" jawab salah seorang siswi
"Bia ibu not kiding, understand"
"Me tooo" jawab bia dalam hati lalu si bia diam dan memang harus diam
Kedua siswa itu masih menunduk .
Dan kalian harus tau siapa merekaibu Luis menjelaskan apa yang di lakukan mereka sampe di bawah masuk ke kumpulan manusia sedang belajar.
"Mereka ini jangan di tiru, tidak memberikan contoh yang baik pada adik kelasnya!" Omongan ibu Luis sebagian ada yang mengerti artinya, mereka telah membuat onar, ataupun semacamnya.
"Buang sampah, tidak pada tempatnya. Gimna nanti itu semua di lihat siswa ataupun adik kelas kalian" per jelas Bu luiss...
*Mereka hanya terdiam mematung dan memberikan muka pasrah.2 menit kemudian mereka di beri sanksi karena membuang sampah sembarangan saat berjalan ke lorong
Saat itu mereka tidak tahu dan asyik tertawa dan memainkan kaki mereka seperti sedang bermain futsal.
Ibu Luis keluar dan hanya memberikan tugas kimia halaman 12."Eh! Ini masih belum bersih " Teriak Bianca ke pria yang ada di depannya
Pria itu hanya melihat lalu melakukan pekerjaan nya lagi menyapu kelas, sesuai sanksi dari ibu Luis.
"Budek loh ya... " Bianca mulai kesel dan sedikit mendobrak meja dia sendiri
Bianca berdiri dan menghampiri pria yang sedang di hukum itu..
"Bia Lo ngapain, jangan cari gara gara heran" saut temen yang duduk di sampingnya memakai kacamata.Bia sudah mulai rusuh dia mengacak acak sampah atau debu yang sedang di sapu pria itu...
"Nih.. rasainn..wleee" ucap bia yang sedang melakukan aksinya. Sudah melewati batasBia sedang berada dalam masalah besar...
Sebelum lanjut ke ceritanya mari saya kenalkan Biancca rebeka Natalia.
Si bungsu dari 2 bersaudara. Dirinya sejak kecil selalu di manja dengan ke inginanan yang masuk akal atau pun tidakRambut agak pirang, pipi sedikit gembul ke bawa sudah menjadi ciri khas dari anak itu, setiap sekolah dirinya mengunakan motor Vespa LX yang di belikan waktu awal awal masuk sekolah.
Dia sekarang sudah kelas 11 IPA SMA Agra jati ( tau dong anak Ipa gimna) sopan, pinter , pengertian.
Tapi bukan mau membandingkan dengan jurusan lain ya.. bagiku semua sama pasti punya sifat itu, tapi tergantung seseorang punya atau tidak.Rebecca yang selalu berpenampilan rapi, bahkan sempat di gadang gadang menjadi ketua OSIS, tapi entah kenapa dia menolak.
Itu dia sepenggal latar belakang si gadis pipi gembul yang rusuh.Nextt sampe sini dulu yaa ❤️❤️❤️
Nanti janji lanjut lagi dehMau tau gimana kelanjutann saat pria itu di ganggu oleh Bianca !!!
Stay tune ya di sini !!!!
Don't forget vote !
Semoga selalu bahagia, aminnnnn!
KAMU SEDANG MEMBACA
BIANCCA
RomanceSmart, rewel, bias kasih, manja sosok tokoh rusuh pantas di sematkan pada gadis serba salah bernama Biancca rebeka Natalia. kisahnya di mulai pada pertemuan pertama dengan ketua futsal saat dirinya iseng iseng mengikuti temen-temennya menonton pert...