Il

173 2 1
                                    

Seorang wanita berparas cantik tetapi lebih ke tampan itu sedang berjalan dari lobi menuju ruangan nya. Aura dominan seyeruak mengiringi langkahnya berbagai ekspresi, tatapan dan sapaan karyawan tak ia hiraukan.

"selamat pagi mrs ". serketaris

"hm, bacakan".

"Baik mrs, hari ini ada pertemuan dengan ......."
Sang serketaris yang mengerti akan ucapan sang pemimpin pun membacakan jadwal yang begitu banyak itu.
Sang pemimpin pun melangkahkan kakinya menuju ruangan miting yang diikuti oleh sekertaris.

_

"hah sngguh mllahkan"

Ia merehatkan badannya dikursi kerja dalam ruangannya, hari ini banyak sekali pertemuan dengan para kolega dan trus seperti itu selama beberapa tahun. sungguh jenuh amat jenuh ia harus menemukan sesuatu hal yang menarik , cinta?, lelaki?, ayolah ia tak menyukai seseorang yang mendominaninya .

tok tok tok

lamunanya terpecah tepat saat seseorang mengetuk pintu ruangannya,

"masuk". ucapnya

masuk lah sang serketaris dengan langkah gugup dia pun dendekati sang peminpin.

"ah, mrs itu emm" gugupnya.

"apa, bknny smuanya sdah ku slesaikan?"

"maaf mrs, tiba-tiba saja ada pemim"

"tdk, ksngkan jdwalku untuk smnggu kdepan"memotong ucapan sang seeketaris

"t-tapi mrs"

"sya blng tdk ya tdk!" tegasnya.

"dan aku bnar bnar jnuh dk,  aku ingin mncari ssuatu yng mnarik."ucapny lirih pada sang serketaris yng sudah ia anggap sebagai kakanya itu.

"ehmm, mungkin anda leb"

"ayolah dk jgn terllu frmal"potongny lagi

" ah baik yeora, bagaimna kau mencari seseorang kekasih?" dk

"bknny kau tau aku seorang famdom"ucapnya jengah

" Ya aku tau bagaimana dengan babyboy"

"hah, tpi boleh juga" tibul lah senyuman kecil di sudut bibirnya atau smirk.

"tapi dimna aku mnemukanny"

"kau mengetahui boyband nct?, bagai mna menurut mu"

"hah, mksdmu"

"Bukannya tadi perwakilan dari SMent menawarkan krja sama? sayangnya kau menolak"

"lantas"

" haiss, Haechan? mark? johnny? bkannya kau menyukai mereka"

" ah, ais Haechan ya? boleh juga baiklah trima twaran mreka dngan syrat. kau pasti mngtahui mksdku kan"

" yayaya arraso,"
















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yeora Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang