2

172 5 0
                                    

    Bel jam makan siang sudah berbunyi, Renjun, Jaemin, dan Haechan pun menuju ke kantin sekolah. Saat sedang berjalan bersama tidak sengaja Renjun menabrak seorang siswi cantik.

"sorry lo gapapa?" Kata Renjun sambil membantu siswi itu "iya kak gak papa, maaf kak" siswi itu membungkuk dan langsung berlari. Renjun dan teman-temannya pun bingung tetapi renjun hanya  mengangkat bahunya acuh.

Saat sampai di kantin Renjun, Jaemin, dan Haechan pun duduk di salah satu bangku di kantin, mereka memesan makanan lalu berbincang bincang, di tengah perbincangan mereka tiba tiba ada seorang siswa berlari ke arah renjun.

"ren ren di cariin mas lu, dia di depan gerbang" masnya mencarinya? Ada apa? Renjun yang bingung langsung berjalan cepat keluar gerbang.

Sesampainya dia di depan gerbang Renjun melihat ada mobil masnya terparkir di depan gerbang, Renjun langsung buru buru menghampiri mobil mas nya dan masuk.

"kenapa mas?" Jaehyun hanya tersenyum dan menatap Renjun "mas kenapa? Sawan? Mau adek panggilan ustadz kah?" Jawab Renjun kesal "mas kangen adek deeh" Jaehyun memeluk erat Renjun dan Renjun langsung melepaskannya "wata ayu tuing mas..." Renjun yang kesal langsung keluar dari mobil dan berlari memasuki kelas karna bel masuk telah berbunyi.

Murid murid bersorak riang dan gembira karna sudah jam pulang, Renjun, Jaemin dan Haechan pun juga mereka membereskan barang barangnya dan keluar kelas.

"kalian pulang naik apa?" Tanya Haechan "gue sihh pasti sama Jenooo" jawab Jaemin sambil berlari menuju pacarnya, Renjun dan Haechan hanya menggeleng.

"kalo Lo Jun?" "Gue mah pasti sama mas Jaehyun lah, dia kan sopir pribadi Chan ..." Haechan tertawa "kalo gitu boleh bareng gak? Bang Dery katanya sibuk, sok sibuk sih aslinya" Renjun hanya mengangguk.

Setelah beberapa lama akhirnya mobil Jaehyun pun terlihat mereka langsung masuk ke mobil Jaehyun.

"assalamualaikum mas" Renjun menyalimi abangnya dan begitu juga Haechan "ini Haechan bareng dek?" Renjun hanya mengangguk "hehe iya mas Jae nebeng ya, bang Dery ga bisa jemput" Jaehyun hanya tersenyum dan meng iya kan.

Setelah mengantar Haechan ke rumahnya Renjun dan Jaehyun pun sampai di rumah, mereka memasuki rumah "bunda sama ayah mana mas?" Tanya renjun sambil melihat sekeliling.

"katanya pergi dulu, kamu sama mas berdua doang, kamu sana bersih bersih kalo udah langsung turun buat makan" Renjun mengangguk dan naik ke kamarnya dan Jaehyun memasak.

"Renn turun! Masakannya udah jadi!" Panggil Jaehyun, Renjun pun turun dan langsung duduk di depan masnya dan mereka pun mulai makan dengan tenang tanpa obrolan, Jaehyun yang fokus dengan makanannya tidak tau Renjun sudah selesai dengan makannya, Saat membuka kulkas Renjun melihat ada jus apel lalu dia meminumnya tanpa curiga dan kembali masuk ke kamarnya, sedangkan Jaehyun dia membersihkan meja makan.

Jaehyun duduk di sofa ruang tamu lalu menyalakan tv, "abanggg panasss" Renjun datang menghampiri Jaehyun di ruang tv dengan keadaan 3 kancing baju Renjun terbuka dan muka yang merah lalu Renjun duduk di paha Jaehyun.

Jaehyun yang bingung pun menatap adik nya dengan seksama lalu dia mengecek suhu badan adiknya dan tidak panas "kamu ini kenapa?" "Umhh ga tauuuu aku abis minum jus apel di kulkas langsung panashh giniiii mamass dede Injun bangunn" Renjun menunjuk area selatannya lalu Jaehyun memejamkan matanya merutuki kebodohannya.

Segini dulu ah, cape jir
Vote yaa bjir

He Is My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang