Choi Hyunsuk siapa yang tak mengetahui nya kalau dia adalah seorang IDOL papan atas!.
Yang menyandang Leader dan Rapper dia leader Treasure yang akhir akhir ini sangat Tren di Sosial media bahkan youtube dengan konten konten yang seru!.
Penggemar yang bertebaran antara benua Afrika Selatan dan benua Amerika Serikat!.
Dari sabang sampai merauke ya!.
Tetapi banyak yang bilang bahwa hyunsuk itu memiliki sisi dua kepribadian! Jika dipanggung dia akan nampak Swag dan sangar dan di back stage dia akan terlihat Cute manis dan cantik!.
Tetapi apakah dia memiliki Rahasia yang berhubungan dengan kenyataan yang sebenarnya ohh tentu punya walaupun hanya semua member Treasure yang tahu.
Dia memiliki kekasih yang terkadang tampan manis cantik dan lucu. Setiap waktunya ya.
Siapa lagi kalau bukan Watanabe haruto! Walaupun suara nya berat keras saat dipanggung namun apalah dia jika sudah dibawah kukungan sang leader suara nya menjadi lembut redam!.
Seperti saat ini!
Warn⚠️
Jan bandell
Ahh Daddyhh suka ahhh No! No! Ahh" Haruto mendesah dibawah kukungan sang leader!.
Arghh siapa yang menyuruh mu berdekatan dengan Jeongwoo hmm Baby" Hukuman Yap! Hyunsuk memberinya hukuman.
Hukuman Ranjang yang panas!
ahh terlalu dalamhhh nghhh ahh! Pelan ouchhh ahhh! " Haruto lemas sudah badan dia lemas!.
Hiks pelanhhn aahhh Dadhhh hiks pelanhhha ahhh umhhh ahh hik! " Tidak ini bukan lah kenikmatan yang sesungguhnya malah sebuah Hukuman yang menyakitkan bagaiamana tidak dimasuki tanpa pelumaas dan pemanasan!
Jangan menangis! Jika tidak ingin hukuman mu bertambah! " Hyunsuk menampar Pipi bokong haruto!.
Ahh! Ouhhh ahhh faster hhh ahhh! " yap hyunsuk menumbuk nya makin dalam hingga sweet pot nya haruto mengenai nya!.
Ahh ouhhh Daddyhhh morehhh ahh!
Ahhh ahh"Noihhh dalamhh ahh"
Terlalu dalamhh hiks ahhh dalamhhh ahh"
Hyunsuk terkekeh dengan racauan permintaan Haruto sungguh imut bukan.
Ahh emmhhha hhh Cummhhh Daddyhh Coming ahhh"
Bersama! "
ARGHH/AHHH" Kedua pelepasan bersama dengan sprema haruto mengenai perut kotak yang mulai terbentuknya milik sang leader, dengan Hyunsuk yang mengeluarkan nya didalam!.
Ahh hangat" Penuh itu yang haruto rasakan!.
Mencabut Penis nya pelan dan membalik kan tubuh nya merengkuh sang Submit menepuk pelan kepala nya.
Tidur lah maaf aku terlalu kasar! " Ucap nya serayaa memberikan kecupan didahi nya.
Malam hyungiee~" Haruto mengerahkan pelukan nya dan memejamkan matanya.
Mereka juga mulai memasuki alam bawah sadar atau mimpi! Ingat kan bahwa mereka bermain dari Jam 5 sore dan sekarang sudah Jam 00:30 malam sangat panjang bukan.
Tapi beruntung nya mereka besok free tak ada Jadwal, sungguh hari yang ditunggu mereka berdua akhirnya datang tak ada kesibukan hanya ada Cuddles manja dan rengekan.
Cute bukan pasangan kali ini !
Don't forget to a vote coment ok! Nanti lanjut deh kalau kalian suka! Byeee my siderrissssss love you all guysss ✨❤
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNHA ⚠️🔞
RandomJika kalian mengira bahwa haruto yang jadi seme hohoho! kalian salah! Hyunsuk lah! seme nya jangan remehkan badan ya dan haruto lah uke nya! jangan kaget! jangan remeh kan kelakuan ok!