Mari kita lihat betapa Posesif nya Bapak Leader kita?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Haruto ya! Kemari" Titah Hyunsuk.Hmmm Nee hyungie, ah Mianhae Jeongwoo ya nanti ngobrol lagi Hyunsuk Hyung manggil" Haruto.
Ah arraseo keuge " Balas Jeongwoo.
Haruto ngangguk dan langsung jalan ke arah Hyunsuk, kenapa dia panggil ya?
Waeyo Hyung? " Tanya Haru.
Hmmm Bisa kau sedikit berjauhan dari Jeongwoo? Saat latihan kau tidak fokus tadi" Bilang aja cemburu pak -_+.
Ah Jinjja yo? Nee mianhae Hyung arraseo aku akan sedikit berjauhan saat nanti latihan" Balas Haruto yang masih gak faham kalau Hyunsuk tuh Jealous.... 😒.
Ck gak peka huh! " Gerutunya dalam hati.
Sayang~bisa kau Elus elus Rambut Hyung, aku merasakan lelah semalaman aku gak Tidur " Alibi bangett pak.
Heol! Kau harus Tidur Hyung baiklah Kajja sini tidur kan Kepalanya pada paha ku Lalu Tidur lah " Balas Haruto lembut.
Ah! Nee siap Eomma " Gurau Hyunsuk.
Hyung~" Oh ayolah pipi Haru memerah itu xixixi.
Hahaha kau akan jadi eomma untuk anak anak kita nanti " Balas Hyunsuk sengaja.
Sudah sini aku elus elus" Hyunsuk menurut dan menidurkan Kepalanya pada Paha haruto menyembunyikan Wajahnya di perut Haru.
Semua member yang menyaksikannya itu membuat dongkol karena? Mereka uwu uwu depan Jomblo.
Syalan! Gw Jomblo lagi" Umpat Jihoon.
Jihoon Hyung gak boleh ngumpat! " Tegur Jeongwoo.
Hehhee Mianhae " Dih nyengir lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip drom.Bruk!!
Aah! Hyung wae? " Haruto kaget karena yaa Tiba tiba ditarik ke deket kulkas kan sakit.
Cup.
Mmhh uhh Hyung mmmhh" Pagutan yang langsung Hyunsuk lakukan membuat Haru prustasi.Cup.
Umpp mhhpp oummpp" Bunyi kecipak membuat mereka lupa sedang di mana.Cup.
Pagutan dilepas dan diakhiri saat Haruto menepuk pundak Hyunsuk karena kehabisan nafas.Hyung mau bunuh aku hah! " Kesalnya.
Anie! Hyung hanya ingin bilang I'm Just Jealous " Bisik nya diakhir kalimat.
Ihh muka Haru memerah sempurna dia malu! Jelas kenapa Hyunsuk cemburu pada dirinya dengan siapa?
Aku Cemburu saat kau selalu bersama Jeongwoo! Kau milik ku you are mine Chagiya " Hyunsuk lalu mendekap Haruto.
Hah! Haruto paham sekarang ah! Lucu sekali Leader nya ini menurut nya Cemburu nya bilang nya pas udah di Drom hadeuhh.
Cup.
Cant I? " Tanya nya.Hahaha Of course I'm yours~" Bisik nya.
Keduanya langsung saling memagut Bibir keduanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
Chi kita gak ngungsi dulu gitu? " Tanya Junkyu masalah nya 4 orang tadi mau masuk tapi malah dengar desahan haruto.Gw telepon Jeongwoo dulu! Kamar Jihoon jadiin tempat Ngungsi biar Jihoon smaa Jeongwoo sekamar Pdkt an " Yoshi.
Pinter bang! Ayok! " Yedam udah gak sabar mau Rebahan.
Bang kita mau ngungsi ke Drom 2 ? Hadeuhh Males gw liat Jaemet " Asahi.
Sabar wkwkwkw " Junkyu.
Mereka semuanya pun langsung pergi ke Drom 2 Drom nya Jihoon.
TBC.
Gabut aja pengen open Book hehehehe:). Byee guys see you happy holiday weekend guyss ☺☺.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNHA ⚠️🔞
De TodoJika kalian mengira bahwa haruto yang jadi seme hohoho! kalian salah! Hyunsuk lah! seme nya jangan remehkan badan ya dan haruto lah uke nya! jangan kaget! jangan remeh kan kelakuan ok!