Setelah ancaman ibu taehyung , Lisa menghidari taehyung beberapa hari ini, sementara yoo jung terus menempel bak perangko ketika berada di kampus bahkan lisa benar - benar muak dan ingin muntah melihat aksi wanita itu yang terus menempeli taehyung .
"Duuhhh kau in kenapa sih dekat-dekat trs sana menjauh!!" Geram taehyung dan berteriak tepat di wajah yoo jung .
"Loh oppa aku ini akan menjadi tunanganmu lohh"
"Baru akan kan? Jadi bermimpilah gadis aneh"
Yoo jun mengigit tangan taehyung membuat taehyung berteriak sekencang - kencangnya
"Aaarrrggghh .... kaaauuuuu" tae mengejar yoo jung yang kesenangan karena kini berbalik tae lah yang mengejar dirinya walau dengan cara seperti ini pun yoo jung sangat senang .Lisa melihatnya dan menghela nafas menyebalkAn kenapa aku harus peduli pada mereka sih.
Mingyu tiba-tiba datang duduk di samping lisa "lisa-yaa kok jarang kelihatan akhir-akhir ini kemana saja sih?"
"Aku makan di rooftop" jawabnya singkat sambil melanjutkan makan bakso bersama jiso , rose dan jennie .
"Dihh apaan sih tu cewek , dia siapa mingyu sunbaenim?" Tanya rose kepo.
"Kenapa kau makan di rooftop? Cemburu sama taehyung?"
Pertanyaan mingyu tiba - tiba membuat lisa memutar bola matanya malas , Lisa memilih diam saja tak merespon pertanyaan mingyu , serela makannya tiba - tiba hilang bukan karena cemburu , ia hanya ingin menyelamatkan kehidupannya serta pekerjaan kakaknya .
ia ingin pergi tapi di tahan mingyu "lisa kalo ada apa-apa cerita.. mungkin oppa bisa bantu?"
"Makasih mingyu oppa" lisa tersenyum dan melangkah pergi.
Mingyu yang merasa ada yang tak beres dan tak enak hati berkat pertanyaannya tiba - tiba tadi berinisiatif mengikutinya dari belakang ternyata memang lagi senang ke rooftop toh .
Lisa menoleh kebelakang dan menghela nafasnya kenapa mengikuti ku sih.
Pikirnya dalam hati , ia sedang ingin sendirian kenapa tak pernah di beri waktu untuk menjernihkan pikirannya .Lisa duduk, mingyu pun ikut duduk dan mengamati lisa.
"Ada apa?" Tanya lisa sambil menatap wajah mingyu."Lisa aku sudah bilang kalau ada apa-apa cerita, kau selalu melihat ke arah taehyung hyung sih, padahal kami semua itu peduli padamu, dan emm... menyukaimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
F 4 ( Four) (Taelice) || END ✅
RomantikAt Universitas Korea Selatan Lalisa park baru diterima dengan jalur beasiswa . Hari-hari lisa yang tenang dan damai mulai berubah saat ada 4 lelaki , tampan , kaya , center kampus memperebutkan dia .