Awal Cerita

9.5K 224 22
                                    

Khusus cerita ini berbayar ya. Pdf-nya bisa beli lewat WhatsApp ke saya atau beli langsung di karyakarsa.

Kalo pengen baca cerita gratis ada di wattpad saya dengan judul : Lelaki Desa, Guru Seksi, Kang Adi Seksi dan yang lainnya.

Tapi khusus cerita ini gak akan di publikasikan sampai tamat cuman bagian awal aja yang saya post.

Maaf ya hehe.

***

Kalo boleh hiperbola, seisi kota Bandung hingga ke spesies terkecil seperti amoeba pun udah pasti tau sama cowok bernama Kenzo Julian, si anak Sultan yang super tampan itu. Maklum, Kenzo kan anaknya kupu-kupu malam. Maksudnya, Kenzo laki-laki yang paling gak bisa diem di satu tempat. Jati dirinya selalu memaksa dia untuk mencari perempuan cantik untuk dirobek kisut kenikmatannya.

Kenzo juga terkenal di kalangan laki-laki karena status sosialnya. Ya, merasa dia punya banyak duit, dia selalu pengen dipandang anak orang kaya oleh teman-temannya sehingga sering mentraktir tak peduli sebanyak apapun duit yang telah dia keluarkan.

Tapi yang paling penting dan paling utama, Kenzo itu terkenal tentu karena ketampanannya yang sungguh luar biasa nikmat! Pembawaannya yang elegan, kalem, banyak duit, siapa sih yang gak mau?

"Kenzo anak sialan! Sini kau keparat!"

Dialah Heri Julian, ayah Kenzo yang sering melayangkan wajan ke muka Kenzo saking bandelnya si anak pertama.

Prank!

Terdengar suara wajan melayang.

"Apa-apaan sih, Yah! Itu masih ada minyaknya, kalo muka Kenzo melepuh terus cewek-cewek gak ada yang mau lagi sama Kenzo, Ayah mau tanggung jawab?"

"Bangsat! Ini apa!?"

Mata Kenzo membelalak. Pasalnya, ayahnya sedang memegang narkoba yang baru saja dia beli dari temennya.

"Itu bubuk susu, Yah."

"Tai! Ayah tau ini narkoba." Heri kembali ke dapur untuk mengambil sesuatu. Sekarang Ayah 7 anak itu kembali ke ruang tengah sambil membawa teflon yang masih ada telur dadar di atasnya. "Sini kamu, Kenzo! Biar ayah pukul kamu sampe kamu sadar!"

Orang-orang mulai berdatangan. Mereka semua adalah adik-adiknya Kenzo. Ada yang sudah jadi guru, band indie, arsitek, polisi, tentara dan adiknya paling muda yang sedang kuliah di ITB. Kenzo anak paling tua dan dia dianggap anak paling gagal karena sama sekali gak mau kuliah, maunya ya mantap-mantap. Dia memang gak punya keahlian sama sekali karena selama dia hidup, dia cukup puas dengan memerintah seseorang. Satu-satunya kelebihan Kenzo adalah dia ganteng, seksi, atletis. Sisanya bobrok semua.

"Kenapa lagi dia, Yah?" tanya si arsitek.

"Dia beli narkoba! Gimana Ayah gak marah!"

"Astaghfirullah."

Kenzo garuk-garuk kepala. "Iya maaf, Yah."

Si anak PNS yang ngajar matematika di SMA deket rumahnya berkata, "Bang kamu dah gak betah di rumah? Terus pengen busuk di penjara ya? Kalo gitu mau kamu ...," katanya sambil mengacungkan jempol. "Sip, aku dukung!"

Si anak band nyahut, "Aduh, Ken, bisa gak sih rem sedikit kelakuan lo yang ancur itu? Gue gak mau ya kalo karir gue sebagai penyanyi rusak gara-gara gue punya Abang bangsat kayak elo. Apa jadinya nanti kalo lo ketangkap polisi terus orang-orang tau lo Abang gue? Bisa malu gue! Kalo fans gue kabur lo mau tanggung jawab, hah!?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Punya Babu PremanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang