Haloo welcome to my book.... Oke disini miaw mau nyoba jadi anak ga baik karena isinya toxic semua.... Maaf kalo gasuka..... Intinya saya tidak berniat menyinggung orang lain.... So bijak bijak dalam membaca... Happy reading smuwa
⚠️ WARNING BANYAK TYPO BERTEBARAN ⚠️BIG RULES : UJI COBA DLU YA GES YA.... KLO RAME LANJOT
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di dalam sebuah bar, tepatnya di Nori's bar. Ada sebuah kegiatan yang ilegal sedang terjadi. Kegiatan tersebut berlangsung di dalam sebuah tempat yang berada di sudut ruangan paling pojok.
Terdapat 2 kelompok didalamnya, sebut saja kelompok Panda hitam dan kelompok kucing merah. Mereka sedang melakukan kegiatan yang sering disebut sebagai judi.
Perjudian atau totalisator adalah permainan di mana pemain bertaruh untuk memilih satu pilihan di antara beberapa pilihan di mana hanya satu pilihan saja yang benar dan menjadi pemenang.
Pemain yang kalah taruhan akan memberikan taruhannya kepada si pemenang. Peraturan dan jumlah taruhan ditentukan sebelum pertandingan dimulai.
Mengapa mereka tak di tindak pidana? Ya karena jabatan dari kelompok Panda hitam yang diketuai oleh Park Jihoon. Park Jihoon adalah seorang mafia yang gila akan harta dan juga kekuasaan.
Para polisi, tentara, atau hal semacamnya semua tunduk pada seorang Park Jihoon. Bisa dikatakan bahwa semua berada dibawah kendali Park Jihoon.
Kelompok Kucing merah yang diketuai oleh tuan Dong Hyongpyok telah menantang Park Jihoon untuk bertaruh benda yang bisa dibilang sangat berharga karena bila dijual, harga benda itu bisa membeli 2 buah pulau.
Yap benda itu adalah 2 buah berlian yang bernama Hope. Hope diamond adalah berlian biru termahal dan paling terkenal di dunia. Berlian Hope adalah berlian grade deep blue terbesar di dunia yakni 45,52 karat.
Kini, berlian biru tersebut diperkirakan memiliki harga USD 350 juta atau sekitar Rp 5 triliun. Bayangkan saja jika berlian itu ada 2 buah berarti tuan Dong Hyongpyok akan mengantongi sekitar Rp 10 triliun.
Permainan itu berawal dari tuan Dong yang mengetahui bahwa Park Jihoon memiliki berlian yang sangat ia dambakan itu. Tuan Dong langsung menemui Park Jihoon untuk menantangnya. Tantangan tersebut di terima oleh Park Jihoon tanpa pikir panjang.
Pada awal permainan, tuan Dong kehilangan 2 apartemen nya yang dijadikan sebagai taruhan. Namun, kekalahan itu tidak membuat tuan Dong menyerah begitu saja.
Tuan Dong kembali menantang Park Jihoon dan ia kembali dikalahkan oleh ketua Panda hitam tersebut. Bukannya menyerah, kini tuan Dong kembali menantang dan paling parahnya, ia memberikan anak perempuan sulungnya sebagai bahan taruhan.
Dan benar saja, ia kehilangan anak sulung yang begitu cantik. Anehnya, tuan Dong tak merasa kehilangan namun ia malah semakin ingin mendapatkan berlian itu.
Park Jihoon yang sudah tak ingin membuang waktunya langsung saja melepaskan 2 berlian Hope itu kepada tuan Dong agar tuan Dong segera berhenti.
Walaupun Park Jihoon adalah seorang yang gila harta dan kekuasaan, ia juga memiliki rasa kasihan walaupun hanya sedikit. Akhirnya Park Jihoon mengakhiri taruhan ini dengan cara melepaskan 2 berlian yang diinginkan tuan Dong serta mendapatkan anak perempuan dari tuan Dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Compulsion [Park Jihoon]
ActionANAK ANAK JAUH JAUH ⚠️TOXIC AREA⚠️ Eitsss sebelum baca, follow dulu dongg... Tenang aja follow itu gratis ga usah keluar duit " lepasin gw bangsat" "No baby, you're mine" "Anjing, dasar penjahat gapunya hati" "Sure babe? Kata kata itu harusnya buat...