Bencana dimulai dan dilupakan

50 9 3
                                    

Berjuta-juta kilometer jarak kehidupan didalam galaxy..
Tersebutlah sebuah kisah kerajaan bintang yang damai ...
Keluarga EydeinBurgh yang menjadi penerus panjang tahta karena kekuatan dan juga kebijaksanaan saat meminpin sehingga menjadi andalan rakyat..
.
.
Raja terkini memiliki 2 orang putra.
Sang kakak yang naik tahta diusia muda dan menjadi Raja berikutnya setelah membantu Raja dahulu mengalahkan monster mengerikan yang menyerang kerajaan mereka... Namanya adalah Arezs EydienBurgh.. Dia menjadi pewaris termuda diantara penerus sebelumnya...
Berkat keberaniannya itu, sang adik George EydeinBurgh iri hati sehingga membenci sang kaka...

Dia melakukan berbagai cara agar kakaknya terbunuh dan menjadi pewaris tahta berikutnya.. Namun karena kekuatan George lemah, dia bahkan tak bisa mengalahkan perisai kecil sang kakak..
Muak dan marah, George pergi mencari bantuan untuk menjadi kuat.. Apapun akan dia lakukan... Termasuk menerima bantuan sihir hitam..
George pergi dalam waktu lama dan tak kunjung kembali...Kerjaan mencari nya berbulan-bulan tanpa hasil.. Tidak menyerah Arezs meminta bantuan dari segala penjuru kerajaan disuruh galaxy untuk mencarinya... Namun tetap tidak ada hasil... Mantan Ratu dan Raja terdahulu sangat sedih setelah kehilangan anak kedua mereka yang sangat dicintai.. Setelah lelah dengan hasil yang sia-sia, akhirnya Raja memutuskan untuk memberhentikan pencarian terhadap sang adik dan membuat kabar bahwa beliau meninggal dunia...Keputudan Raja baru disetujui oleh mantan Ratu dan Raja terdahulu.. Mereka mulai merelakan kepergian George...
.
Berabad-abad kemudian Raja yang berhenti menua diusia 25tahun ini menikah dengan seorang bangsawan dari negara sebelah.. Bangsawan bernama Averyq Zulvocyh diikuti pengawal setianya Electro Thunderstrom mereka adalah dewi dari galaxy lepas dengan pesona menawan datang untuk acara lamaran agar Raja mempunyai penerus tahta....
Semua berjalan lancar, Averyq menerima marga EydienBurgh setelah resmi menjadi permaisuri Raja, dan Electro tetap diutus menjadi bawahan setia Ratu..
Setelah sekian tahun, Permaisuri Ratu Averyq mengandung anak pertama mereka... Beliau yang seorang dewi mengandung anak seseorang Raja dengan kekuatan yang besar tentu mengeluarkan banyak energi suci, 7 bulan lamanya mengandung sehingga kondisi tubuh Ratu nenurun pesat. Melihat kondisi Ratu yang kian waktu semakin lemah,
Electro dengan dingin ingin membunuh janin Ratu yang terus membesar.. Electro menatap dengan tajam tanpa iba sedikitpun, tak sabar ingin mengoyak perut Ratu yang berisi seorang anak yang perlahan-lahan membahayakan nyawa Ratu-Nya.
Electro mengeluarkan aliran listrik dari tangannya dan membuat Ratu merasa terancam karena Averyq tidak punya tenaga untuk menenangkan Electro... Berkat tindakan gegabahnya, Electro ditahan dipenjara sampai Ratu melahirkan namun.... Ditengah keadaan lemah dan bawahan setia Ratu yang terkuat sedang ditahan.. George kembali dengan kekuatan yang besar... Dengan tertawa terbahak-bahak dia mulai menghancurkan dan memporak-poranda seluruh daerah kerjaan... Ratu dipaksa melahirkan secara prematur oleh Raja dan meminta kekuatan dewi untuk menahan amukan sang adik.. Namun kekuatan hitam ini tidak bisa ditahan hanya dengan kekuatan dewi... Ratu mengurus bayi mungil prematurn itu penuh cinta, membersihkanmya dan mengulung kain lembut untuknya..
Ratu yang masa hidupnya semakin singkat dengan sekuat tenaga membuka portal secara paksa mencari tempat yang aman untuk anak semata wayangnya
Dan tak sengaja dia bertemu 2 pasang manusia yang tengah duduk diam disebut kursi kayu reyot dengan pohon rindang mengiringi mereka,
2 manusia itu terkejut.. Ratu mulai terisak menangis dan menyerah kan anaknya pada manusia tersebut, tangis tak terhenti memohon agar mereka mencintai anaknya..

"William EydeinBurgh! Itu namanya"

Setelah menangis cukup lama Ratu terbang menjauh kembali kedalam portal dan memenuhi janji sebagai permaisuri Ratu.. Akan berjuang sampai darah penghabisan. Portal terbuka lebar dan Ratu tidak bisa mengalihkan pandangannya pada anaknya..
  Dia membebaskan Electro.. Dengan sujud memohon agar mencintai William sebagai adik dan menjaga nya. Electro gundah.. Dia sangat membenci makhluk yang membuat Ratu menjadi lemah.. Tapi permintaan sampai permohonan adalah perintah untuknya

ElectroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang